Dapat Nomor Urut 2, Asa Paslon Berseri Cemerlang

Kepulauan Meranti, katakabar.com - Resmi dapat nomor urut 2 saat cabut nomor undian yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum Kepulauan Meranti, di Ballrom Grand Meranti Hotel Selatpanjang, pagi kemarin.

Pasangan Heri Saputra dan Muhammad Khozin dengan tagline Berseri berharap penuh berkah dan cemerlang. Apalagi, diusung Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Hanura, Partai Garuda dan semua tim independen dan simpatisan mesti serempak memenangkan Paslon nomor 2 ini.

"Ahamdulillah, kita dapat nomor urut 2. Kita bisa bersama-sama berjuang dengan masyarakat untuk masyarakat," kata Calon Bupati Meranti, Heri Saputra.

Kami berterima kasih tak terhingga, doa dan dukungan semua pihak, khususnya kepada masyarakat sudah ambil bagian dalam partisipasi berjuang bersama-sama untuk kemajuan masyarakat di daerah ini, biar lebih Cemerlang.

Calon Wakil Bupati, M. Khozin mengaminkan calon Bupati yang didampinginya. Alhamdulillah, rasa syukur dan bangga atas nomor undian yang dapat ini. Ini mudah - mudahan menjadi perjuangan bersama- sama masyarakat.

" Mohon doa, tanpa masyarakat kami tak ada dan bukan apa - apa, dengan nomor urut 2 ini, kami bakal terus berjuang bersama masyarakat," kata politisi PAN ini.

Editor : Sahdan

Berita Terkait