Dapat Sembako, Warga Kurang Mampu Sumringah di Hari Bhayangkara ke 74

Duri, katakabar.com - Pengurus rumah tangga, Fitriani umur 26 Tahun dan pria pengangguran, Abdul Gani umur 48 Tahun, sama sama warga Jalan Desa Harapan, Gang Damon, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, rada terkejut saat disambangi personel Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Mandau.

Ada rasa was was dan cemas dalam benak kedua warga kurang mampu, sebab seumur umur tidak pernah berurusan dengan polisi.

Apalagi, Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariadi didampingi Wakapolsek Mandau, AKP Ali Suhud bersama Kanit Bimas Polsek Mandau, AKP Masri, 5 orang personel gabungan Poksek Mandau serta 4 Orang Pengurus Bhayangkari Ranting Mandau yang datang.

Tapi, setelah mengetahui tujuan kedatangan seragam coklat bertemu keduanya. Fitriani dan Abdul Gani tersenyum sumringah menerima bantuan sembako dari jajaran Polsek Mandau sempenan memperingati Bhayangkari ke 74 Tahun 2020.

"Jajaran Polsek Mandau dan pengurus Bhayangkari Ranting Mandau melaksanakan giat Bhakti Sosial sempena Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 di Wilayah Hukum Polsek Mandau, Polres Bengkalis," ujar Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariadi kepada katakabar.com lewat siaran persnya, Minggu (21/6) siang.

Dijelaskan Kompol Arvin, giat yang dilakukan memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu.

Alhamdulillah, di hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 ini, dua warga kurang mampu, Fitriani dan Abdul Gani diberi bantuan Sembako. Mereka tinggal dan menetap sama sama di bilangan Jalan Desa Harapan Duri.

"Giat ini untuk meningkatkan kepedulian antar sesama, sebagai bentuk meningkatkan rasa syukur terhadap personel kepolisian maupun masyarakat."

Harapannya, terciptanya hubungan yang harmonis serta komunikasi yang baik antara personel Polsek Mandau dengan masyarakat, ujarnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait