Dari Bumi Hijau, Emak-emak Seru Kaum Hawa Jadikan Abi Bahrun Bupati

Duri, katakabar.com - Dari Bumi Hijau, Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Duri Kabupaten Bengkalis.
Ratusan emak-emak di bawah bendera RKI Al - Anshor Duri, secara simbolis lounching dan pengukuhan pasukan bumi hijau oleh Ketua Rumah Keluarga Indonesia, RKI AL-Anshor.

Launcing dan pengukuhan berlangsung Di acara kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, Abi Bahrun - Herman dengan tagline AMAN, di pertengahan Oktober 2020.

Sebelum melantik dan mengukuhkan Pasukan Bumi Hijau RKI Al - Anshor, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Perempuan, BPKK Kabupaten Bengkalis, Hj Fatimah Johar menjelaskan sejumlah program kerja strategis pasangan AMAN Bengkalis kepada Masyarakat.

Kaum wanita mesti memahami dan mengerti pentingnya Politik, sebab kebijakan politik bisa mempengaruhi harga - harga sembako di pasar.

Apakah mau dimurahkan atau mau dimahalkan dalam transaksi jual beli di masyarakat?

Lantaran itu, jaum perempuan harus menguasai dan memahami teknologi di era globalisasi dewasa ini. Tak cuma itu, wanita harus pandai-pandai dalam mengelola media sosial, jangan sampai termakan issue hoaks dan bijak menyikapi issue-issue yang berkembang di media sosial, seru Fatimah.

Untuk menuju masyarakat yang makmur tidak ada kata lain, mari jadikan pasangan calon AMAN, Abi Bahrun - Herman menjadi Bupati Bengkalis.

Apa alasnya? kedua tokoh ini sudah punya pengalaman, mereka sangat mengerti dalam mengelola kepentingan masyarakat Bengkalis, jelasnya.

Tokoh masyarakat Sakai, H Siantar mengajak pasukan Bumi Hijau untuk bersama-sama menjadikan Abi Bahrun Bupati di Negeri Junjungan nama lain dari Kabupaten Bengkalis.

"Amankan Bengkalis, menangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Abi Bahrun - Herman di Pilkada serentak tahun 2020 ini, untuk kemakmuran masyarakat Bengkalis, tegas imbau kaum hawa dimanapun berada disambut teriakan yel-yel menang... menang...oleh emak-emak bumi hijau.

Editor : Sahdan

Berita Terkait