Dari Pinggir, 'Dua Cani' Selangkah Lagi Bakal Unjuk Gigi di KDI 2020

Pinggir, katakabar.com - 'Dua Cani' begitu sebutan dua orang calon kontestan, Candra Hidayat Hia dan M Husni Mubaraq warga asal Kecamatan Pinggir, Duri Kabupaten Bengkalis Riau, yang berduet di seleksi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 ini.

'Dua Cani' tinggal selangkah lagi, bila berhasil dan mampu melewati seleksi ketat dari penyanyi dangdut senior.

Itu sebabnya, Plh Bupati Bengkalis, Bustami berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis kepada dua perwakilan Negeri Junjungan.

"Apresiasi atas keikutsertaan mereka dalam mengikuti ajang menyanyi Nasional," kata Sekdakab Bengkalis ini saat meninjau dan berbicara santai dengan Kepala Desa Balai Pungut, Muhammad Asisi sekaligus menerima kedua orang calon kontestan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 asal Kecamatan Pinggir yang mewakili Kabupaten Bengkalis.

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita, tinggal selangkah lagi, mereka berdua bakal terpilih menjadi kontestan ajang tarik suara mewakili Kabupaten Bengkalis," ujarnya.

Untuk itu, mari kita dukung, kita support kita beri semangat kepada Duo Cani ini, keduanya mudah mudahan bisa menunjukkan kemampuan mereka secara maksimal dan bisa mengharumkan nama baik Provinsi Riau khususnya Kabupaten Bengkalis di ajang nasional," sebutnya. 

Editor : Sahdan

Berita Terkait