Demi Masyarakat, KBS Luncurkan Kartu Bengkalis Sejahtera

Katakabar.com - Maju dalam kontestasi Cabup dan Wabup Bengkalis, Kasmarni dan Bagus Santoso suguhkan visi dan misi guna mensejahterakan masyarakat negeri Sri Junjungan itu. Salah satunya yakni dengan meluncurkan Kartu Bengkalis Sejahtera (KBS), Selasa (15/9).

Kartu tersebut merupakan bentuk komitmen pasangan yang akrab di sapa KBS itu dalam mensejahterakan masyarakat. "Alhamdullilah, hari ini koalisi pemenangan Kartu Bengkalis Sejahtera (KBS) telah lounching untuk mensejaterakan masyarakat Kabupaten Bengkalis. Apabila paslon Kasmarni- H Bagus Santoso diamanahkan memimpin negeri junjungan ini," tutur Kasmarni didampingi H Bagus Santoso.

Dengan KBS lanjutnya, masyarakat akan mendapatkan manfaat serta beragam kemudahan dalam bidang pendidikan, kesehatan dan sosial. Dimana regulasinya telah disusun oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Bengkalis yang diusung oleh PAN, Nasdem, Gerindra, Demokrat dan PBB ini.

"KBS ini nantinya mengakomodir berbagai bidang terutama pendidikan, misalnya akan diberikan bantuan tas, pakaian, sepatu untuk keperluan sekolah," katanya.

Selanjutnya, dalam bidang kesehatan masyarakat dapat menikmati bantuan berobat ke rumah sakit. Sementara untuk bidang sosial, Kasmarni menerangkan akan ada bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu. "Masyarakat kabupaten Bengkalis harus sejahtera untuk 3 tahun ke depan," tambahnya.

"Lewat kartu ini kita juga ingin meningkatkan perempuan berdaya dengan membentuk kelompok Dasawisma dibekali dengan keterampilan guna meningkatkan lagi perekomian masyarakat. Ini juga merupakan program andalan KBS," tambahnya.

Ia berharap masyarakat dapat mendukung mewujudkan program yang telah dicanangkan saat ini. Tentu ini juga bertujuan untuk  mewujudkan Bengkalis sebagai Negeri Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Untuk mewujudkan program kartu bengkalis sejahtera (KBS) tentunya sangat dibutuhkan doa serta dukungan masyarakat sekabupaten Bengkalis terutama kaum emak emak demi mewujudkan Bengkalis sebagai Negeri Bermarwah, Maju dan Sejahtera," tutupnya.

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait