Demi Sebuah Perubahan, Pilih dan Menangkan Paslon Nomor 2

Bengkalis, katakabar.com - Demi sebuah perubahan Negeri Junjungan nama lain dari Kabupaten Bengkalis, yang lebih baik ke depan Pasangan Calon Bupati, Abi Bahrun - Herman, Nomor 2 mesti menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 ini.

Sejatinya, hal ini mesti dipahami seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya Duri bernama daerah 'Mutiara Hitam', saat ini sudah 4 kecamatan, meliputi Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau.

AMAN taglinenya Paslon Bupati dan Waki Bupati Kabupaten Bengkalis yang diusung Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Persatuan Pembangunan ini salah satu visi dan misinya, 'menjadikan Kabupaten Bengkalis bermarwah dan bermartabat'.

Itu sejalan dengan programnya, menjadi pelayan masyarakat, pendidikan gratis, kesehatan gratis, pembangunan kampung kita.

'Calon Bupati Kabupaten Bengkalis, Abi Bahrun menegaskan, perubahan sebuah daerah itu tolak ukurnya Sumber Daya Manusia (SDM). Itu sebabnya, di setiap kesempatan sast kampanye dialogis dimana saja, saya selalu suarakan 'pendidikan gratis', generasi muda Kabupaten Bengkalis mesti punya SDM yang bagus biar mampu bersaing dengan daerah lainnya yang ada di Provinsi Riau, umumnya Indonesia.

Persaingan makin ketat ke depan ini, kalau generasi muda Kabupaten Bengkalis tidak siap SDM, jangan harap perubahan di segala bidang bisa lebih baik di Kabupaten Bengkalis ke depan ini.

"Saya tidak mau anak - anak Kabupaten Bengkalis, masih ada yang putus sekolah. Anak - anak Kabupaten Bengkalis mesti bersekolah semua, sebab nereka generasi emas Kabupaten Bengkalis untuk melanjutkan estafet kepimpinan ke depan," ujar Ustadz Abi sapaan akrabnya saat kampanye dialogis di kawasan Kecamatan Bathin Solapan, kemarin sore.

Dijelaskan Politisi PKS ini, program pendidikan hingga S1 sudah direncanakan dengan sangat matang. Para akademisi dan pakar sudah melakukan kajian baru dituangkan dalam program kerja, bila masysarakat Kabupaten Bengkalis memberikan amanah kepada kami berdua bisa dilaksanakan dan direalisasikan.

'Untuk membuktikan program pendidikan gratis hingga S1, pilih dan menangkan Paslon nomor 2 di Pilkada serentak tahun ini, yang digelar pada 9 Desember 2020 nanti,' seru Ustadz Abi didampingi Husni Fuadi dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Giatno. Bersambung...

Editor : Sahdan

Berita Terkait