Destinasi Wisata Nihil, Warga Serbu Departemen Story dan Mall

Duri (katakabar) - Suasana jalur Dua, ruas Jalan Jenderal Sudirman Duri, Kecamatan Mandau terbentang kurang lebih 4 kilometer dari pertigaan Pokok Jengkol hingga pertigaaan Garoge terlihat padat. 

Pada ruas tertentu, kenderaan terjebak dalam antrean dan macet siang hingga kemarin sore. 

Ruas Jalan Jenderal Sudirman yang dipadati ragam kenderaan terdampak antrean dan macet persis di persimpangan Jalan ke Mandau City dan persimpangan Jalan ke Ramayana Duri.

Mobil pribadi atau mini bus dan sepeda motor yang terjebak macet terpaksa merayap biar bisa lepas dan keluar dari antrean.

Peristiwa itu langka terjadi, hanya di hari tertentu seperti, libur hari raya idul fitri dan libur anak sekolah serta libur pergantian Tahun baru.

Pantauan katakabar.com dari lepas bada salat berjamaah zuhur hingga menjelang azan magrib berkumandang di masjid dan mushala, Jalan Jenderal Sudirman terutama di pusat pusat keramaian kota Duri seperti, persimpangan jalan ke Mandau City dan Ramayana Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis tiba tiba, padat dengan ragam kenderaan.

Kenderaan paling menonjol memadati Dua persimpangan akses jalan ke departemen story sepeda motor.

Warga Empat Kecamatan, Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau, khusus muda mudi terlihat enjoy berboncengan hilir mudik sambil mencari hiburan di pusat "Kota Minyak" nama lain dari daerah Duri.

Pasangan muda mudi lelah berkeliling di Kota Duri, mereka pun akhirnya menjambangi dan menikmati suasana pusat berbelanjaan moderen sambil menikmati ragam permainan game dan wisata kuliner.

Seorang warga Desa, Urip kepada katakabar.com sore mengatakan, sengaja memboyong istri dan anak anaknya ke Duri berlibur mengenderai sepeda motor meski tempat tinggalnya berada 25 kilometer jauhnya sebelah Timur Duri dan Jalan yang dilalui merupakan akses ke Kota Duri masih tanah kuning.

"Anak anak libur tinggal sehari ini Pak. Pada Rabu (2/1) sudah sekolah sengaja bawa istri dan anak liburan ke Duri biar mereka senang dan semangat hari pertama masuk sekolah pasca libur semester ganjil Tahun pembelajaran 2018 - 2019 mendatang".

Editor :

Berita Terkait