Diberi SK PDIP, Zukri-Nasarudin Siap Tarung di Pilkada Pelalawan

Pelalawan, Katakabar.com - Perjuangan pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati hal ini terjawab, DPP PDIP merekomendasikan pasangan H Zukri Misran sebagai Calon Bupati dan H Nasarudin sebagai Calon Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan periode 2020-2025.

“Selain elektabilitas Zukri kian menanjak sebagai bakal Calon Bupati, SK tersebut juga didapat karena beberapa pertimbangan, dan kader PDIP sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Riau,” kata Syafrizal Ketua DPC PDIP Pelalawan kepada katakabar.com, Senin (11/8/2020)

Menurut Syafrizal dan juga Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pelalawan, SK tersebut didapat setelah Pleno DPP PDIP. DPP akhirnya memberikan kepercayaan kepada pasangan Zukri- Nasarudin untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Pelalawan 9 Desember 2020.

"SK rekomendasi sudah beberapa waktu lalu kita terima namun diserahkan secara resmi berlangsung secara virtual pada hari ini di kantor DPD PDI Perjuangan Riau," ujarnya.

Keluarnya SK DPP PDI Perjuangan untuk pasangan Zukri tentunya bersama koalisi partai yang mengusung Zukri dan Nasarudin maju di Pilkada Pelalawan. Syafrizal menyebutkan, tugasnya mengantarkan pasangan ini ke KPU Pelalawan.

Sedangkan tugas kader, kata dia, untuk tegak lurus menjalankan instruksi partai mulai DPC, PAC Ranting, kader, aktivis, anggota untuk mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan H Zukri menjadi Bupati dan Nasarudin menjadi Wakil Bupati.

“Tidak menutup kemungkinan partai lain seperti Pembangunan (PPP) dan Kebangkitan Bangsa (PKB) juga memberikan rekomendasi,” tandasnya.

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait