Diduga Dianiaya, Pemuda Sp 6 Tewas di Lapo Tuak

Pelalawan, katakabar.com - Seorang Pemuda warga Sp 6 Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan meninggal dunia di lapo atau kedai tuak di kawasan Jalan lingkar diiduga dianiaya sekelompok pemuda.

Penganiayaan itu berawal saat korban minum tuak di Jalan Lingkar bersama ke dua temannya, cuma gegara perselisihan kecil dalam keadaan minum tuak.

Kepolisian Sektor Pangkalan Kerinci menangkap insial R masih di bawah umur salah satu pelaku penganiayaan yang sebabkan korban meninggal dunia.

"Tersangka R masih di bawah umur sudah ditahan Polsek Pangkalan Kerinci, begitu kejadian pada Senin (5/4) pukul 00:03 WIB pagi lalu. Sementara, tiga teman R berhasil kabur, saat ini masih dalam pengejaran kepolisian," kata Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Novaldi diteruskan Panit I Reskrim, IPTU Rudi Alfonso kepada katakabar.com pada Rabu (7/4) kemarin.

Diceritakan Panit I Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci ini, kejadian tersebut tidak tahu persisnya. Dari berbagai sumber di TKP disebabkan pengaruh tuak, korban bersama temannya berjumlah dua orang minum tuak di Jalan Lingkar, pas lewat tikungan tower. Saat minum bersama, terjadi cekcok dengan kelompok pelaku, teman korban kabur menyelamatkan diri, korban sendirian diduga dianiaya kelompok pelaku tadi.

"Mendengar korban tidak sadarkan diri teman korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Pangkalan Kerinci. Polisi tiba di lokasi kejadian mengkap R, dan ketiga teman pelaku kabur dari sergapan polisi.

"Saat ini, ketiga pelaku masih dalam pengejaran polisi, dan masih pencarian mengumpulkan keterangan saksi-saksi proses lebih lanjut," tandasnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait