Dihadiri El Adrian Shah dan Riza Usty, DPK KNPI Medan Marelan Dipimpin M Syafri Nur.

Medankatakabar.com - Muhammad Syafri Nur terpilih aklamasi menjadi Ketua DPK KNPI Medan Marelan periode 2022-2025. 

Terpilihnya mantan Ketua Karang Taruna Kel. Terjun ini dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) DPK KNPI Medan Marelan yang dihadiri Ketua DPD Sumut El Adrian Shah dan Ketua DPD Medan Riza Usty Siregar, Minggu (2/10/2022).

M Syafri Nur terpilih aklamasi dalam musyawarah dihadiri Organisasi Kepemudaan pengurus PAC Pemuda Pancasila (PP) Medan Marelan, FKPPI, AMPI, PPM, BM PAN dan GM Kosgoro.

Organisasi Kepemudaan Islam dihadiri Pengurus Medan Marelan, diantaranya Gerakan Pemuda  Kabah (GPK), PCPM, BKPRMI dan REMPALA bersama peninjau, pengurus Karang Taruna, Palang Merah Indonesia dan OSIS di Marelan.

Muscam yang diketuai Nanang ini dihadiri petinggi KNPI Sumut dan Medan bersama Sekcam Medan Marelan Adam, Mewakili Kapolsekta Labuhan, Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) yang juga mantan Ketua DPK KNPI Marelan Ardiansyah Sitepu, Ketua PPM Azeman, dan Tokoh masyarakat Ahmad Sunara SP
Memang sejak awal diprediksi M Syafri Nur akan menggawangi DPK KNPI Medan Marelan. Pemuda yang aktif diberbagai organisasi diantaranya OKP, Karang Taruna dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dikenal selalu bersilaturahmi.
Dukungan Ardiansyah Sitepu yang kala itu masih menjabat Ketua DPK KNPI  dan Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Medan Marelan selalu atensi atas kinerja M Syafri Nur. 

Selain itu pemilik suara DPK KNPI Medan Marelan diantaranya dari Ketua PK GM KOSGORO Medan Marelan Hafifuddin sejak beberapa minggu lalu telah menyampaikan dukungannya ke M Syafri Nur. 

"Sejak awal kami telah menetapkan pilihan PK GM KOSGORO Medan Marelan kepada M Syafri Nur. Dua minggu lalu kami telah menyampaikan surat dukungan menjadi Ketua DPK KNPI Medan Marelan kepada dirinya," katanya. 

Hafifudin yang juga Ketua DPAC Partai Demokrat Medan Marelan ini menyampaikan ucapan selamaf dan meminta M Syafri Nur mampu mendorong peningkatan kerja sama  dan persatuan diantara OKP dan OKI di Medan Marelan.

Kepada wartawan, M Syafri Nur mengucapkan terima kasih atas dukungan Ketua DPK KNPI Medan Marelan sebelumnya bersama OKP dan OKI yang mempercayakan kepemimpinan organisasi pemuda ini kepada nya. 

"Saya sampaikan terima kasih kepada Ketua El Adrian Shah, Ketua Riza Usty Siregar, Ketua Ardiansyah Sitepu dan para senior para Pengurus OKP dan OKI di Medan Marelan.

 Ucapan yang sama disampaikan ke Muspika Medan Marelan dan Panitia acara serta para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat," tegasnya. 

Muscam DPK KNPI Medan Marelan berlangsung di Aula Kantor Camat Medan Marelan dihadiri ratusan undangan. Kehormatan acara dihadiri Pengurus DPD KNPI Sumut dipimpin El Adrian Shah.

Editor : Dedi

Berita Terkait