Direck Selling, Sinyal Menang 'Kuda Hitam' Paslon Nomor Urut 2 AMAN

Bengkalis, katakabar.com - Mesin politik untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, Bupati dan Wakil Bupati, Abi Bahrun - Herman yang dimotori partai koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), relawan, simpatisan serta loyalitas terus bergerak langsung ke sendi - sendi kehidupan masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya Duri, meliputi empat Kecamatan, Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau.

Metode penjualan langsung (Direck Selling) kepada warga dengan cara tatap muka oleh jaringan - jaringan yang sudah terlatih, dibekali dengan program - program unggulan Paslon AMAN meyakinkan masyarakat calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Abi Bahrun - Herman layak dipilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, Kabupaten Bengkalis.

Sinyal menang "Kuda Hitam" Paslon Nomor Urut 2, AMAN semakin masif di pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis yang dihelat pada 9 Desember 2020 nanti.

"Kami selalu punya cara untuk mengenalkan dan meyakinkan Paslon AMAN ke masyarakat Kabupaten Bengkalis," salah seorang Tim Media Center AMAN by pesan singkat WhatsApp kepada katakabar.com kemarin.

Momentum jelang Pilkada serentak 2020 ini, punya banyak cerita dan kisah tersendiri bagi kader - kade PKS yang biasanya melakukan Direct Selling atau menyapa warga langsung dari pintu ke pintu (Door to Door).

Soal kampanye dengan mengumpulkan massa yang banyak di isi dengan berbagai hal. Itu bukan suatu yang begitu istimewa bagi kami. Kami melakukan direct selling bukan sekali atau dua kali, tapi ini bagian dari perjuangan, bagaimana menjelaskan kandidat lebih detail kepada masyarakat.

Cerita yang tak biasa kami dengar, bakal terdengar oleh kami saat melakukan kegiatan ini, mulai cerita lucu atau tentang bagaimana masyarakat yang membalas senyuman kami dengan ceria, seperti bertemu dengan saudara lama yang tak pernah bersua selama ini.

Panas matahari saat kami berjalan, bukan menjadi batu sandungan, jalanan debu dilalui, tak terasa perjalanan sudah hampir kiloan meter, kami tetap dan terus bergerak.

Bahkan ada yang bertanya. Dibayar berapa sih, kok kader PKS bisa begitu giat dan semangat saat mengenalkan kandidatnya? Ternyata ini bukan soal materi semata, sebab tak semua bisa dinilai dengan materi atau tawaran yang menggiurkan lainya.

Intinya saat kami berkunjung ke rumah warga pasti ada cerita seru dan menarik. Ini demi AMAN-kan Pendidikan dan Kesehatan, Kesejahteraan Guru dan Pembagunan ruang kelas, Ambulan Desa dan biaya operasionalnya

AMAN-kan Lapangan Pekerjaan dan Ekonomi, program pembangunnan BUMD bakal menyerap tenaga kerja lokal, serta AMAN-kan program unggulan lainnya demi kemaslahatan masyarakat Negeri Junjungan nama lain dari Kabupaten Bengkalis.

Editor : Sahdan

Berita Terkait