Teken PK BP dan TUN

Dispersip dan Kejari Bengkalis Kerjasama Penegakan Hukum

Bengkalis, katakabar.com - Bertempat di Kantor Kejari Bengkalis, di Jalan Pertanian Bengkalis, pulau seberang.
 
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Bengkalis dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, teken Perjanjian Kerjasama Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, pada Rabu (10/6) tadi pagi.
 
Kepala Dispersip Kabupaten Bengkalis, H Suwarto dan kepala Kejari Bengkalis, Nanik Kushartanti, yang melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama itu.
 
Pihaknya mendukung penuh serta pihaknya membutuhakn kerjasama yang harmonis ke depan.
 
“Kerjasama ini mudah mudahan menjadikan masyarakat lebih mengenal Kejari serta lebih mempererat silaturahim antara Dispersip dengan Kejari Bengkalis ke depan,” kata Nanik sapaan akrab Kejari Bengkalis ini.
 
Kadis Dispersip Kabupaten Bengkalis, H Suwarto menimpali, pihaknya berterima kasih kepasa Kejari Bengkalis sudah menyambut rombongannya dengan baik.
 
“Tujuan kami melaksanakan kerjasama ini, agar Kejari dan Dispersip bisa bekerjasama menegakkan hukum dan bekerjasama dalam hal lain yang tentunya menuju kearah yang lebih baik kedepannya,” ujarnya.
 
Dijelaskan Suwarto, perpustakan Bengkalis kali ini bukan cuma sediakan buku untuk dibaca, tapi ada beberapa program seperti pembuatan video yang ditayangkan di media social, Dinas perpustakaan tayang setiap hari kamis.
 
“Perpustakkan saat ini sudah besar pergerakannya, bukan cuma datang dan membaca buku, tapi sudah berbasisi inklusi social. Melibatkan beberapa trakeholder dan masyarakat."
 
Program ini dikembangkan setelah pandemic ini reda. Saat ini Dispersip melakukan siaran langsung setiap hari kamis dan mendatangkan beberapa narasumber yang kopeten dibidangnya, ceritanya.
 
Selepas acara seremoni penekenan perjanjian kerjasama, pihak Dispersip menyerahkan beberapa buku kepada Kejari Bengkalis.
 
 
Editor : Sahdan

Berita Terkait