Polsek Pangkalan Kuras Buru Pelaku

Dorr.., Warga Kesuma Tewas Bersimbah Darah

Pelalawan, katakabar.com - Telah terjadi kasus penembakan yang menewaskan seorang pekerja pemuat sawit. Korban tewas penembakan belakangan diketahui bernama Junaidi umur 30 Tahun, warga Dusun II Singai Medang, Desa Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, kemarin.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan dari pihak kepolisian."

Dari informasi yang berhasil dirangkum katakabar.com Junadi umur 30 Tahun tewas bersimpah darah setelah ditembak pakai senjata softgun dari jarak dekat menembus leher korban.

Pelaku diduga pemilik usaha penampungan buah sawit, tempat korban bekerja. Kuat dugaan korban dan pelaku masih saling kenal.

Kapolsek Pangkalan Kuras diteruskan Kanit Reskrim, Ipda Esafati Daeli mengatakan, penyelidikan masih berlangsung dibantu Reskrim Polres Pelalawan, guna menggumpulkan bukti dan keterangan saksi di lapangan

"Dalam penyelidikan kasus ini, kami dibantu  Polres Pelalawan," kata Kanit Reskrim Ipda Esafati Daeli kepada katakabar.com lewat telepon selulernya, pada Kamis (21/5).

Diceritakan Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Kuras, motif penembakan yang bersarang di leher korban masih dalam penyelidikan. 

Masalah yang berkembang disebabkan power bank pengisian Hanphone.  Tapi hingga kini polisi masih proses peyilidikan dan masih memburu pelaku yang kabur ke hutan. 

"Korban tewas sempat dilarikan Ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih dan ditemukan luka dibekas tembakan dibagian leher korban. Jenazahnya sudah dijemput pihak keluarga untuk dikebumikan," jelasnya.

 

 

 

 

Editor : Sahdan

Berita Terkait