DPD APKASINDO Bengkalis Ikuti Meeting Zoom Bersama Mentan RI, Ini Temanya

Bengkalis, katakabar.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) Kabupaten Bengkalis diwakili Sekretaris DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis, Alimujahidin mengikuti Meeting Zoom Nasional bersama Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo, kemarin.

Kegiatan Meeting Zoom Nasional sempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) APKASINDO Tahun 2020 ini, temanya 'Agronomi dan Industri Hilir Petani Kelapa Sawit Indonesia' di bawah naungan APKASINDO, ujar Alimujahidin kepada katakabar.com pada Kamis (26/11) sore.

Kata Alimujahidin, Agronomi adalah ilmu dan teknologi dalam memproduksi dan memanfaatkan tumbuhan untuk bahan pangan, bahan bakar, serat, dan aplikasi lingkungan seperti reklamasi atau ilmu yang mempelajari budidaya tanaman dengan produksi yang optimum dan kelestarian yang berkelanjutan.

Kegiatan Meeting Zoom bersama Mentan RI membuka wacana dan wawasan kepada jajaran DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis dalam memperjuangkan dan melakukan pembinaan petani kelapa sawit ke depan.

'Terima kasih dan sangat bangga DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis bisa ikut Meeting Zoom. Apalagi pemerintah lewat Mentan RI memberikan perhatian untuk menumbuh kembangkan agronomi dan Industri Hilir Petani Kelapa Sawit Indonesia di bawah naungan APKASINDO,' ujarnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait