Wabah Covid 19

DPD Partai NasDem Rohul Berbagi Sembako dan Masker Gratis

Pasir Pengaraian, katakabar.com - Prihatin dengan wabah virus Corona (Covid 19) yang melanda negeri ini, khususnya Kabupaten Rokan Hulu. Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Teddy Mirza Dal melakukan kegiatan bagi bagi paket sembako dan masker gratis kepada pedagang dan masyarakat umum.

"Di Jum'at berkah ini, DPD NasDem Rokan Hulu memberikan paket sembako dan masker gratis kepada masyarakat umum. Paket sembako sebanyak 400 paket dan sebanyak 1800 masker," kata Teddy Mirza Dal, didampingi pengurus harian DPD NasDem Rohul, Hendri kepada katakabar.com, Jum'at (17/4).

Pembagian paket sembako dan masker di empat titik berbeda. Pertama, di Kecamatan Ujung Batu, Bangun Purba, Kuntodarussalam dan Tambusai Utara.

Paket sembako dan masker diserahkan ke anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hulu di daerah pemilihan masing-masing, nantinya bakal dibagikan ke masyarakat. 

Untuk masing-masing daerah pemilihan anggota DPRD Rohul, paket sembako sebanyak 100 paket dan masker sebanyak 400.

Kegiatan ini langkah partai politik sebagai wujud kepedulian kemanusiaan disebabkan wabah virus Corona (Covid 19) di Kabupaten Rokan Hulu, jelas Teddy.

"DPD NasDem Rokan Hulu sangat prihatin dengan musibah atas merebaknya Covid 19. Itu sebabnya, kita ikut berpartisipasi sebagai wujud nyata kepedulian Partai NasDem Rokan Hulu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19."

Kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Rokan Hulu untuk selalu mengikuti anjuran-anjuran dari pemerintah dalam rangka penanggulangan bencana non alam tanpa kasat mata Covid 19. Artinya, apapun itu keputusan dari pemerintah pihaknya siap mendukung demi pencegahan merebaknya virus ini.

"Saya berharap, masyarakat Rokan Hulu bisa mengikuti anjuran dari pemerintah demi terlaksananya pencegahan dan penanggulangan bencana non alam tanpa kasat mata Covid 19," imbau Ketua DPD NasDem Rokan Hulu sekaligus Balon Wakil Bupati Rokan Hulu ini.

Dari pengamatan katakabar.com di lapangan, masyarakat sangat antusias adanya kegiatan bagi paket sembako dan masker gratis yang dilakukan DPD Partai NasDem Rokan Hulu. 

"Kami atas nama masyarakat berterimakasih kepada partai NasDem Rokan Hulu, dengan adasnya pemberian paket sembako dan masker gratis. Negeri kita ini, khusus Rokan Hulu segera terbebas dari pandemi Corona virus (Covid 19) dan Partai NasDem Rokan Hulu berjaya selalu," ujar salah seorang warga, Agus singkat.

 

 

 

Editor : Sahdan

Berita Terkait