Dua Anak Kritis, Ibu Tewas Diduga Keracunan AC Mobil

Pekanbaru, Katakabar.com - Murdikah (57) yang merupakan ibu rumah tangga tewas diduga akibat keracunan AC mobil. Sementara dua anak laki-lakinya yakni Anang Aji Hartanto (26) dan Suheri (31) diketahui kritis di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Ketiganya ditemukan warga dalam sebuah mobil Toyota Kijang LGX yang terparkir di bilangan Jalan Jenderal Sudirman, Desa Jatirejo, Kecamatan Pasir Penyu, Inhu, Kamis (3/12).

Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran mengatakan korban merupakan satu keluarga. Dimana sang ibu ditemukan sudah meninggal dunia sedangkan dua anaknya kritis.

Diceritakannya, korban ditemukan oleh warga di dalam mobil itu saat terparkir di pinggir jalan. Saat ditemukan salah satu korban masih bergerak dan kejang-kejang.

"Melihat itu warga langsung melapor ke Polsek Pasir penyu. Kemudian petugas langsung menindaklanjuti dengan mendatangi TKP," katanya.

Tiba di lokasi petugas menemukan sang ibu berada di bangku tengah mobil tersebut. Sementara dua anaknya berada di kursi depan. "Petugas langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas Air Molek untuk memberikan pertolongan," bebernya.

Selanjutnya petugas juga mengamankan mobil dan barang-barang korban. Berdasarkan dari identitas, korban merupakan warga Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Inhu.

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait