Dua Begal Resahkan Masyarakat di Pangkalan Kerinci Diringkus Polisi

Pelalawan, katakabar.com - Beberapa Bulan belakangan ini, masyarakat Pangkalan kerinci, Kabupaten Pelalawan di resahkan aksi kejahatan jalalanan komplek Perkantoran Bahkti Praja maupun jalan lintas Timur.

Kini masyarakat terutama Aparatur Sipil Negara yang pernah jadi korban begal sedikit rada lega.

Soalnya, kedua pelaku berinisial HB alias Alex begal umur 21 Tahun dan AS alias Wahyu umur 25 Tahun yang menjadi tindak kejahatan jalanan di Pangkalan Kerinci sudah ditangkap, pada Sabtu (8/2) dan Minggu (9/2) lalu oleh tim Opsnal Satreskrim Polres Pelalawan di Dua lokasi berbeda.

HB alias Alex begal dan AS alias Wahyu ditangkap polisi, lantaran keduanya diketahui beberapa kali melakukan aksi begal di wilayah hukum Polres Pelalawan.

"Aksi mereka tersingkap, setelah polisi mengintai keduanya selama beberapa waktu dan satu kawan mereka masih dalam pencarian," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP M Hasym Risahondua SIK, didampingi Kasat Reskrim AKP Teddy Ardian SIK dan Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi, di Kantor Polres Pelalawan kepada katakabar.com pada Selasa (11/2) siang.

Menurut Kapolres Pelalawan, kedua pelaku kerap melacarkan aksinya di daerah perkantoran Bupati bahkti Praja Jalan Aksia dan Jalan Timur dengan cara kekerasan, merampas HP bahkan pengacaman korbannya, jika menolak memberikan harta benda.

Barang bukti didapat dari kedua pria ini berupa, sepeda motor jenis Satria FU dengan plat BM 2558 AN dan handphone merk IPhone 6. "Satu orang lagi merupakan komplotan mereka saat beraksi berinisial W masih dalam pengejaran,"ujarnya

Editor : Sahdan

Berita Terkait