Duel Maut Tewaskan Pemuda di Pekanbaru

Pekanbaru, katakabar.com - Duel dua pemuda terjadi di lapangan sepak bola yang terdapat di Jalan Inpres, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Rabu (15/7) malam. Salah satu pemuda itu meregang nyawa akibat tusukan pisau lipat yang mengenai lehernya.

Korban adalah IP (20) yang merupakan warga Jalan Garuda Sakti, Kelurahan Tuah Madani, Kecamatan Tampan. Ia tewas di tangan lawannya bertarung MG alias Acil (17). Perkelahian itu sendiri justru disaksikan oleh teman-teman pelaku dan korban.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya membenarkan adanya duel dua pemuda itu. Ia mengatakan korban akhirnya meninggal dunia meski rekan-rekan korban sempat berupaya menolong dan membawa korban ke rumah sakit.

"Keduanya terlibat perselisihan dan menyepakati bertemu di warung internet (warnet) yang tak jauh dari TKP," katanya.

Tambahnya, korban meninggal akibat tusukan benda tajam di bagian leher sebelah kiri. Dimana sebelumnya korban mengalami pendarahan.

Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Bukit Raya. Ia berhasil ditangkap setelah beberapa jam perkara itu terjadi. Namun hingga kini pelaku masih menjalani proses pemeriksaan untuk mengetahui motif perkelahian itu terjadi.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti sebuah pisau lipat, sehelai baju kaos warna hitam, dua buah helm merk KYT dan sehelai jaket loreng.

"Pelaku akan kita jerat dengan Pasal 351 Ayat 3 KUHP," ungkapnya.

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait