Fordis ANMI Gelar Futsal Persahabatan

Mandau (katakabar) - Memperingati hari Pahlawan Nasional Indonesia yang jatuh pada 10 November 2018 lalu. Fordis Anak Negeri Merajut Impian (ANMI) menggelar futsal persahabatan yang di gelar di lapangan Kayangan futsal di Jalan Kayangan, Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis kemarin.


Futsal persahabatan yang di gelar fordis ANMI Kecamatan Mandau bekerjasama dengan punggawa Partai Gerindra Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Sebanyak 8 Tim berasal dari perwakilan 8 Kelurahan yang ada di Mandau. Komperisi futsal persahabatan dilaksanakan hanya sehari full, kata Ketua Fordis ANMI Kecamatan Mandau, Ilham Gerindra kepada katakabar.com di lapangan Kayangan Futsal sore kemarin.

Menurut Ilham, futsal persahabatan dilaksanakan dalam rangka memperingati dan merayakan hari Pahlawan Nasional Indonesia Tahun 2018. Kegiatan ini bertujuan, untuk merajut silaturohim antar sesama pemuda di Kecamatan Mandau.

Selain itu, sebagai sarana untuk pengembangan minat dan bakat kaum millenial. 

Suksesnya futsal persahabatan Fordis ANMI tidak terlepas dari kerja keras panitia pelaksana, Habib Duri Timur,  Sekretaris, Sumedi Gajah Sakti dan Bendahara, Susi Air Jamban serta Tarigan Pematang Pudu selaku penanggung jawan acara.

Dengan kegiatan futsal persahabatan diharapkan kepada, anak muda terutama kaum millenial termotivasi untuk berkreatifitas dan punya kepercayaan diri dengan berhubungan sesama pemuda di Mandau berbahagia.

"Hubungan pemuda bukan sekedar baik dan kondusif. Lewat ajang ini mereka kaum millenial berbagia", tandasnya.

Editor :

Berita Terkait