Gandeng Karang Taruna Titian Antui, PT Adei Bagikan Sembako

Pinggir, katakabar.com - PT Adei Plantation dan Industry, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan sawit membagikan sembako ke warga dan santuni anak yatim, pada Rabu (28/4).

Dalam penyaluran bantuan tersebut, PT Adei gandeng pengurus Karang Taruna Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

"Bantuan sembako ke warga dan santunan ke anak yatim program Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT Adei."

Ketua Karang Taruna Titian Antui, Iwan Gunawan didampingi Wakil Ketua, David, sampaikan terima kasih kepada manajemen PT Adei Kecamatan Pinggir, yang telah peduli dengan masyarakat seputaran lingkungan kerjanya.

Kepedulian PT Adei momennya tepat, di saat kondisi ekonomi masyarakat melemah disebabkan dampak pandemi Covid 19, serta di tengah bulan Suci Ramadhan meningkatnya kebutuhan warga.

"Bantuan yang disalurkan ke warga dalam bentuk sembako dan bantuan anak yatim, lewag program CSR, sangat bermanfaat di tengah ekonomi melemah dan bulan Suci Ramadahan, terima kasih kepada PT Adei peduli kepada warga," kata Iwan.

Harapannya kepada perusahaan lainnya, baik yang beroperasi di wilayah Kelurahan Titian Antui maupun di wilayah tetangga, hendaknya peduli dan salurkan bantuan lewat program SCR.

Situasi dan kondisi masyarakat saat ini sangat membutuhkan, terutama warga yang berada di bawah garis kemiskinan benar-benar membutuhkan kepedulian dari perusahaan-perusahaan yang beroperasi di daerah ini, tandasnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait