H Abdullah Beri Jempol Buat Media Center Covid 19 Pelalawan

Pelalawan, katakabar.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, H Abdullah beri apresiasi dan atensi keberadaan media center yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pelalawan jadi pusat call center pengaduan masyarakat. 

Media center disulap menjadi posko Covid 19 menjadi pertukaran informasi dan pemberitaan di tengah bencana non alam pandemi corona, itu luas biasa, ujar Abdullah sambil bersilaturahim dan berdialog sebentar dengan operator yang bertugas dalam posko Ccovid 19 ini, pada Rabu (29/4).

Kata Abdullah, keberadaan Media Center Covid 19 ini sangat efektif dan strategis sebagai pusat pelaporan dan informasi bagi masyarakat. Kepuasan atas atas pelayanan, informasi, maupun penerimaan pengaduan oleh operator dari media center ini.

"Saat ada bencana, pusat informasi dan pengaduan menjadi ujung tombak bagi masyarakat. Itu sebabnya, segala sesuatu kebutuhan media center mesti dipenuhi  Pemkab. Apalagi, kawan kawan media mencari dan melakukan kegiatan jurnalisnya di media center ini," jelasnya

Anggota DPRD dua periode ini melihat  masker dan disinfektan yang diberikan oleh Dinas Kesehtan sudah ada, tapi baru sedikit. Handsanitizer belum ada saya lihat.

"Harapannya media center ini disupport penuh, sebab melayani 24 jam kepada masyarakat," ujaranya beri saran.

 

 

 

Editor : Sahdan

Berita Terkait