Hanyut di Sungai Siak, Jenazah Pengusaha Tahu Ditemukan Tersangkut Alat Pancing Nelayan

Siak, katakabar.com - Purwanto, seorang kakek yang hanyut di Sungai Siak akhirnya ditemukan tewas. Jasadnya ditemukan setelah tiga hari pencairan.

Kakek berumur 50 tahun itu ditemukan Rabu (13/1) sore. Jasadnya ditemukan di wilayah Kecamatan Tulang, Siak, Riau, sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian.

Jasad warga Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang ini ditemukan setelah tim SAR gabungan melakukan pencarian selama 49 jam mulai dari Senin (11/1) kemarin.

"Jasadnya ditemukan tersangkut di alat pancing warga di sungai itu. Korban masih mengenakan pakaian lengkap dan tas ranselnya pun masih disandangnya," kata Kasi Patwal Ditpolair Polda Riau, AKP Supandi kepada wartawan. 

"Setelah dievakuasi, korban tadi langsung dibawa ke Puskesmas Tualang untuk dilakukan pemeriksaan, dan nantinya akan dibawa ke rumah duka di Tualang," kata Supandi.

Purwanto diketahui hanyut di Sungai Siak setelah tercebur dari sampan motor yang ditumpanginya pada Senin (11/1) sore lalu. Saat itu, pengusaha tahu ini hendak ke Kilometer 55 Kecamatan Dayun dari Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang.

Editor : Sahril

Berita Terkait