Heboh! Warga Temukan Seorang Pria Tewas di Tepi Jalan HR Soebrantas Duri

Duri, katakabar.com - Masyarakat yang berada di kawasan Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau Duri Kabupaten Bengkalis heboh, dengan adanya penemuan sesosok mayat seorang pria belum diketahui identitasnya terkapar di tepi Jalan HR Soebrantas, persis di depan salah satu Taman Kanak-kanak, pada Sabtu (18/9) selepas bada salat berjamaah sore.

Pria yang tewas mengenakan celana jeans dan kaos oblong yang terkapar keadaan telungkup di tepi Jalan HR Soebrantas diduga korban pembunuhan. Itu diketahui dari video yang beredar di media sosial yang disebarkan sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian yang melihat peristiwa penemuan mayat seorang pria tersebut.

Ketua RT setempat tak mau ditulis namanya saat dihubungi bye teleponnya genggamnya membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki di pinggir Jalan HR Soebrantas

"Benar, ada penemuan mayat di kawasan RT saya. Pria yang tewas itu bukan warga saya, tapi orang luar. Apa penyebab pria tersebut tewas belum diketahui secara pasti, eloknya kita tunggu kepolisian saat ini berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan olah perjara untuk memberikan keterangan secara resmi," jelasnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait