Hendri Munief: Pilih Pemimpin Dari Hati

Duri, katakabar.com - Pasangan Calon (Paslon), Bupati Bengkalis, Abi Bahrun - Herman dengan tagline AMAN simturahmi bareng Tokoh Masyarakat (Tomas) di Duri berjalan khidmat, di salah satu hotel di Duri, kemarin.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Riau, Hendry Munief mengatakan, Allah SWT yang menggerakkan hati manusia. Kunci kemenangan adalah hati, tugas kita meluruskan niat, agar semua ikhtiar ini sebagai ibadah," ujarnya dalam sambutannya.

Untuk itu kata Munief, berharap agar seluruh tim pemenangan merapatkan barisan demi kemenangan AMAN.

"Kita rapatkan barisan, menjaga solidaritas, kalau kita mau menghadirkan pemimpin yang baik untuk semua pada 9 Desember mendatang," ajaknya.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rusli Efendi mengaminkan Munief. Bila duet PKS dan PPP berbasis Islam ini kuat dan solid, saya yakini pasangan AMAN bakal memenangkan Pilkada serentak 2020 Kabupaten Bengkalis," katanya diiringi takbir yang menggema di setiap sudut ruangan. 

Sosok Putra asli Rokan Hilir (Rohil), murid Buya dan kakaknya Yong Sanusi ini menjelaskan, berpolitik adalah persoalan siapa yang memimpin, dan siapa yang dipimpin.

"Kita butuh Bupati dan Wakil Bupati yang tepat membawa Kabupaten Bengkalis lebih baik ke depan," pesannya.

Buya Hamka Dukung Penuh AMAN

Sosok tokoh adat Melayu, Buya Hamka saat orasi politiknya tegas mengatakan, sikapnya mendukung penuh dan meminta agar seluruh relawan dan simpatisannya membulatkan tekad bergerak, berjuang memenangkan AMAN, jelasnya.

Calon Wakil Bupati, pendamping Abi Bahrun, Herman menimpali, arah kebijakan AMAN siap menata Kota Bengkalis sebagai jantung Pemerintahan. Menjadikan negeri Melayu yang hebat, Kabupaten Bengkalis sejahtera dan damai. Menjadikan Kota Duri sebagai sentral pergerakan ekonomi masyarakat, menjadikan satu strong point yang diharapkan dapat menjadi magnet investasi untuk keberlangsungan pembangunan Bengkalis menjadi Daerah yang hebat dan damai, tegasnya.

Intisari orasi politik Calon Bupati Bengkalis, Pasangan AMAN mempertajam komitmennya untuk merealisasikan program pembangunan yang telah diagendakan dalam visi dan misi.

Komitmen kita terarah dan berkelanjutan. Peningkatan pelayanan lintas sektoral akan kita maksimalkan lewat pengelolaan tata kelolah administrasi yang profesional, transparan, akuntabel dan proforsional," ulas Abi Bahrun. 

Kata Ustadz Abi, jika seluruh programnya meliputi kelanjutan bidang Kesehatan, Pendidikan tingkat SD, SMP, SMU, hingga Perguruan tinggi setara S1 secara gratis dan Sektor Pertanian, Pemberdayaan Pengusaha kecil dan menengah serta Pembenahan Tata Kota Bengkalis khususnya Kota Duri, imbuhnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait