Hilang 2 Hari, Nelayan Dedap Ditemukan Tak Bernyawa

Meranti, katakabar.com - Yudi Hendri (40), nelayan asal Desa Dedap, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jasadnya ditemukan di perairan Desa Ketam Putih Bengkalis pada Senin (9/11) malam. 

"Korban sempat dinyatakan hilang sejak Sabtu (7/11) saat tengah mencari ikan di perairan desanya," kata Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, Selasa (10/11).

Menurut Eko, korban pergi ke laut seorang diri pada Sabtu (7/11) dinihari. Lantaran seharian tak pulang ke rumah, keluarga pun membikin laporan.

"Warga sempat menemukan sampan dan jaring yang diduga milik korban. Mendapat itu, tim dan masyarakat terus menyisir mencari korban," kata dia.

Selang beberapa jam, petugas mendapat informasi, warga Desa Ketam Putih Bengkalis menemukan jasad korban di perairan desa itu.

"Jasadnya ditemukan oleh warga yang tengah memancing ikan. Mereka pun menyerahkan jasad korban ke Puskesmas setempat dan pihak Puskesmas menginformasikan ke kita," kata dia.

Sayangnya, pihak keluarga korban tidak ingin dilakukan autopsi. Pihak keluarga pun membikin surat pernyataan tidak akan menuntut kepada pihak mana pun atas kejadian tersebut.

"Jasad langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan," kata Eko.

Editor : Sahril

Berita Terkait