Hindari Kucing, Mobil Katering PN Pelalawan Terbalik

Pelalawan, katakabar.com - Mobil kijang plat BM 1254 RP Innova Putih terbalik di Desa Makmur simpang Pangkalan Kerinci sebelum kantor Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan.

Innova Putih terbalik disebabkan kuat dugaan mengelakan kucing yang melintas dengan tiba - tiba, pada Senin (16/11) sekitar pukul 08:00 WIB, pagi tadi.

Kepala Desa Makmur, Suhardi menjelaskan kepada katakabar.com, pengemudi mobil kijang Innova Putih kurang konsentrasi. Sebelum terbalik, pengemudi sempat menghindari kucing yang melintas tiba - tiba, di badan jalan.

"Ini kecelakaan tunggal, tidak ada korban jiwa di peristiwa laka lantas tersebut," ujarnya.

Kata Suhardi, dari pengakuan supir. Mobil yang terbalik, mobil katering pengantar makanan ke Pengadilan Negeri Pelalawan. Lantaran supir diduga tidak hati-hati hilang konsentrasi musibah pun terjadi.

"Setelah kecelakaan, terlihat mobil ringsek bagian atap dan kaca belakang pecah," tambahnya.

Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Teguh Wiyono mengaskan, laka tunggal terjadi disebabkan menghidari kucing, korban nihil. Mobil sudah dievakuasi dan sudah di tarik keluar.

Mobil yang laka tunggal sudah dibawa pemilik ke bengkel, evakuasi dibantu masyarakat, dan ditarik pake mobil colt diesel, jelasnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait