HokBen Siapkan Banyak Promo di Living World Pekanbaru

Pekanbaru, katakabar.com - Rangkaian promosi telah disiapkan oleh HokBen untuk menyambut pelanggan tercintanya di Pekanbaru.

Contohnya saja di tanggal 31 Januari 2020 lusa, HokBen memberikan "gratis voucher makan Hokben setahun" khusus untuk 100 pembeli pertama 2 Bento Special. Ini berlaku untuk makan di tempat. Namun tak hanya itu saja, ada banyak lagi promo-promo yang sudah disiapkan oleh HokBen.

"Jadi memang kita sudah mempersiapkan berbagai promo untuk menyambut pelanggan kita. Akan ada banyak sekali promo-promo menarik dari HokBen," ujar Francisca Lucky selaku Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen) Rabu (29/1).

Ia mengatakan souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Mug, T-Shirt dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu.

"Pada tanggal 30 Januari dan 28 Februari 2020, akan ada hadiah Payung untuk 100 pembeli pertama 2 Bento Special dan tanggal 1 Februari 2020 Gratis T-Shirt untuk setiap pembelian 2 Bento Special (makan di tempat)," Cakapnya.

Selanjutnya pada tanggal 3 - 13 Februari 2020 Free Dessert/Drink untuk transaksi makan di tempat minimum Rp.100.000,- setiap hari Senin - Kamis.

"Juga ada Free Bantal di tanggal 7 dan 14 Februari 2020 dan Free Mug di tanggal 27 Februari 2020, dengan ketentuan untuk setiap pembelian Bento Special (makan di tempat). Tidak ketinggalan, ada Special Price ABCD seharga Rp.98.000,- setiap senin hingga Kamis selama 17 27 Februari 2020," ungkapnya.

Lebih lanjut Francisca Lucky menambahkan, pihaknya yakin sebagian besar warga Pekanbaru sudah mengenal Hokben dan sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini.

"Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen. Jangan sampai Anda lewatkan promo menarik dari HokBen," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen, melebarkan sayap untuk semakin mendekatkan diri ke pelanggannya dengan hadir di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Berlokasi di Living World Pekanbaru lantai GF, HokBen secara resmi dilaunching Rabu (29/1/2019) dan akan nulai beroperasi untuk umum tanggal 30 Januari 2020.

Untuk tahap awal, HokBen Living World Pekanbaru akan membuka layanan dine in dan take away yang akan menghadirkan menu-menu khas HokBen yang sudah sangat dikenal dan digemari seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait