Hore, Juru Parkir dan Komunitas Ojek Terima Bantuan Dari Baznas Bengkalis

Duri, katakabar.com - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis Heri Indra Putra wakili Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni serahkan bantuan kepada Juru Parkir dan Komunitas Ojek di Kecamatan Mandau, di gedung Bathin Betuah komplek perkantoran Kecamatan Mandau di Jalan Jenderal Sudirman Duri, pada Rabu (24/11).

Bantuan yang diserahkan berasal dari zakat konsumtif Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis.

Camat Mandau, Riki Rihardi memberikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan dari BAZNAS Kabupaten Bengkalis yang sudah memperhatikan masyarakat Mandau. 

"Baru kali ini, dan perdana di Kabupaten Bengkalis ada penyerahan bantuan untuk juru parkir dan komunitas ojek. Ini bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakatnya," ujar Riki Rihardi.

Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni yang diteruskan Heri Indra Putra memberikan apresiasi kepada Baznas Kabupaten Bengkalis atas bentuk kepeduliannya kepada masyarakat di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau.

Adanya bantuan seperti ini bisa memenuhi kebutuhan umat dalam menghadapi kondisi pandemi Covid 19.

"Dengan menyalurkan zakat konsumtif kepada mustahik, diharapkan mampu meningkatkan kesadaran pentingnya berzakat dan menyalurkannya kepada Baznas," harapnya.

Setelah penyaluran zakat ini, mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis itu mengajak seluruh undangan yang hadir bersama-sama dukung Baznas untuk terus berdaya dalam menggali potensi dalam pengumpulan zakat.

"Jika ini sudah berjalan, Insya Allah keberadaan masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis punyail kekuatan ekonomi yang kuat dan semakin sejahtera," sebutnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait