HUT Bhayangkara ke 75 2021, Polres Bengkalis Giat Sunat Massal

Bengkalis, katakabar.com - Songsong Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, jatuh pada 1 Juli 2021 nanti, Kepolisian Resor Kabupaten Bengkalis melaksanakan giat sunat massal pada Selasa (22/6) kemarin.

Bertempat di aula Serba Guna Polres Bengkalis di bilangan Jalan Pertanian Bengkalis, di pulau seberang, total 52 orang peserta dari Polres Bengkalis dan berjumlah 49 orang dari Polsek Kecamatan Bantan.

Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan kepada wartawan lewat siaran persnya mengatakan, giat sunat massal Polres Bengkalis ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021, kegiatan ini dibantu Baznas dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

Kata AKBP Hendra, total perserta sunat massal dari Polres Bengkalis sebanyak 52 orang, dan dari Polsek Bantan berjumlah 49 orang. Target peserta yang mau dicapai sebenarnya cuma berjumlah 75 orang, tapi antusiasme dan animo peserta yang mau ikut cukup tinggi sehingga peserta sunat masal melebihi target, ujarnya.

Sekedar diketahui, setelah membuka secara resmi giat sunat massal. Kapolres Bengkalis melakukan pengecekan di aula Serba Guna Polres Bengkalis, untuk memastikan kelancaran pelaksanaan giat sunat massal.

Editor : Sahdan

Berita Terkait