Idul Adha 1442 H, Polres Pelalawan Sembelih 11 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

Pelalawan, katakabar.com - Kepolisian Resor Kabupaten Pelalawandan jajaran turut merayakan Idul Adha 1442 Hijriah Tahun 2021 Masehi. Meski di masa sulit lantaran dampak pendemi Corona Virus Disease (Covid 19) yang berkepanjangan, tidak surutkan semangat berkurban bagi personel Polres Pelalawan  beserta jajarannya.

Di hari raya kurban kali ini Polres Pelalawan  sembelih 11 ekor dan 2 ekor kambing dengan mengangkat tema "Idul Adha Menanamkan Ketakwaan dan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Dalam Mewujudkan Polri yang Presisi"

"Kegiatan penyembelihan dilakukan di lapangan Serba Guna Polres Pelalawan sebanyak 11 ekor Sapi dan 2 ekor kambing, di perayaan idul adha tahun ini, kata Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, yang diteruskan Kasubbag Humas, IPTU Edy Haryanto kepada katakabar.com pada Selasa (20/7).

Kata IPTU Edy, hewan kurban ini berasal sumbangan dari Personel Polres Kabupaten Pelalawan. Daging kurban tidak cuma personel yang menerima, tapi daging kurban ini nantinya  dibagi-bagikan kepada masyarakat di sekitar Mapolres Pelalawan, seperti masyarakat kurang mampu, dan rekanan wartawan, jelasnya.

Meneruskan pesan disampaikan Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, sambung IPTU Edy, peringatan hari raya Idul Adha kita jadikan hikmah sebagai momentum meningkatkan keimanadan ketaqwaan, serta semangat rela berkorban, membantu sesama dan semata-mata hanya mengharapkan Ridho Ilahi, ujarnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait