Ikan Terubuk Silver Buat Mia Dari 'Negeri Junjungan'

Pekanbaru, katakabar.com - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi diwakili Sekretaris Daerah Bengkalis, Bustami HY menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Mia Amiati dengan Jaja Subagja, di Gedung Serindit Aula Gubernuran, Pekanbaru.

Posisi Kajati Riau saat ini dijabat Jaja Subagja, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kejati Gorontalo. Sementara, Mia Amiati Kajati Riau sebelumnya, diamanahi tugas sebagai Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen di Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Jakarta.

Sebelum meninggalkan tempat acara, Sekretaris Daerah Bengkalis serahkan kenang-kenangan buat Mia Amiati, berupa Ikan Terubuk Silver, ikon dari Kabupaten Bengkalis dengan nama lain 'Negeri Junjungan'.

Selamat bertugas kepada Jaja Subagja sebagai Kajati Riau, kata Sekdakab Bengkalis, Bustami HY.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami sampaikan selamat dan tahniah kepada Pak Jaja Subagja, mudah-mudahan amanah dan dapat menjalankan tugas dengan baik, serta berintegritas.

Kepada Ibu Mia Amiati, kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses untuk pencapaian karir agar semakin baik dan semakin cemerlang dan jangan pernah melupakan Bumi Lancang Kuning ini,” kata Bustami.

Gubernur Riau, Syamsuar, Wagubri, Edi Natar Nasution, Forkopimda, serta Bupati dan Walikota se Provinsi Riau, turut di sana.

Editor : Sahdan

Berita Terkait