Ini Kenangan Siti Nurhaliza Dengan Glen Fredly

  • Reporter: Anggi
  • 09 April 2020, 10:39:26 WIB
  • Riau, Internasional, Lifestyle

Pekanbaru, katakabar.com - Penyanyi asal Negeri Jiran, Siti Nurhaliza, turut merasa kehilangan atas kepergian Glenn Fredly pada Rabu (8/4). Ia menganggap Glenn sebagai salah satu musisi yang ia kagumi sedari dulu.

"Salah seorang penyanyi yang saya hormati dan minati dulu dan kini telah pergi meninggalkan kita semua. Salam takziah dan semoga keluarga terus tabah @glennfredly309," tulis Siti Nurhaliza dengan emoji menangis di fitur story di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, penyanyi tersebut sempat mengenang pertemuan dengan Glenn di Jakarta pada awal 2019. Kala itu, Siti Nurhaliza datang untuk tur konser dan sempat berbincang-bincang dengan pelantun lagu "Januari" tersebut.

"Kami berbincang mau duet dan kolaborasi lagu. Seorang yang punya nilai pribadi baik dan rasa hormat tinggi," tulis Siti Nurhaliza.

Glenn sendiri sempat mengabadikan dan mengunggah potret pertemuannya dengan Siti Nurhaliza pada 29 Januari 2019.

Pertemuan dengan Siti Nurhaliza itu juga sempat diabadikan dan diunggah Glenn ke akun Instagramnya pada 29 Januari 2019.

Siti Nurhaliza pernah berkolaborasi dengan Glenn Fredly pada 15 tahun lalu. Kala itu, ia mengajak Glenn menciptakan lagu "Bila Harus Memilih" untuk album terbarunya, Transkripsi, yang dirilis pada 23 April 2006.

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4), setelah berjuang melawan penyakit meningitis.

Selama hidupnya, penyanyi berusia 44 tahun tersebut dikenal sebagai musisi multitalenta yang sudah merilis 10 album solo. Ia juga sering dipercaya menjadi produser musik serta eksekutif produser sejumlah film.

Jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di Tanah Kusir, Jakarta, pada hari ini, Kamis (9/4). Adik kandung Glenn Fredly, Uci, mengatakan bahwa kakaknya akan dikebumikan setelah ibadah pelepasan pukul 11.00 WIB.

Namun, pihak keluarga meminta penggemar tak menghadiri prosesi tersebut karena situasi tidak memungkinkan.

Editor : Anggi

Berita Terkait