Paslon Nomor 2 Menangkan!

Ini Misi Perubahan Demi Kabupaten Bengkalis Lebih Baik

Bengkalis, katakabar.com - Kami, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Abi Bahrun - Herman maju di Pemlihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 Kabupaten Bengkalis, misinya untuk sebuah perubahan 'Negeri Junjungan' nama lain dari Kabupaten Bengkalis yang lebih baik ke depan.

"Kami tidak akan korupsi dan niatnya cuma mau menjadi pelayan masyarakat, menata sistem pemerintahan yang profesional benar - benar menjadi pelayan masyarakat, serta memprogramkan setiap kegiatan yang pro rakyat."

Itu niat kami, tidak ada yang lain. Untuk membuktikan program kerja yang tertuang dalam misi dan visi yang sudah dikaji lebih dulu, menangkan AMAN di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, Kabupaten Bengkalis yang bakal dihelat pada 9 Desembar 2020 nanti.

"Kami dan tim sudah berinteraksi ke titik - titik pertemuan dengan masyarakat, dari pelosok desa hingga perkotaan Kabupaten Bengkalis, khususnya Duri meliputi 4 Kecamatan, Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau sebagai lumbung suara pada Pilbup tahun 2020 ini."

Pada umumnya, hampir seluruh elemen masyarakat menginginkan sebuah perubahan ke arah yang lebih baik. Daerah ini kaya dan berlimpah ruah Sumber Daya Alam (SDA) dan Nomor 2 APBD terbesar setelaha Kutai, tapi belum dikelola dengan baik dan profesional.

Terkadang hati merintih, mendengar keluhan dan harapan masyarakat yang itu saja, seperti pembangunan parit, jalan dan perbaikan birokrasi kependudukan.

Keluhan diatas, mestinya sepuluh tahun silam sudah beres dan kelar. Tapi apa mau dikata, inilah Kabupaten Bengkalis dengan total penduduk sekitar 500 ribu jiwa lebih.

Mereka masih terpasung harapan lawas yang tak kunjung tuntas selepas perhelatan politik lima tahunan bernama Pilkada Kabupaten Bengkalis.

Bak gelombang mengempas dinding karang di tengah laut Bengkalis, harapan demi harapan terkuak dan mengoyak sanubari yang sudah lama terpendam dalam tidur panjang semu.

Sudahlah kawan.., bangun dari tidur panjangmu songsong perubahan itu, teriaklah sekeras - kerasnya hingga langit mendengar.

Perubahan itu ada di tanganmu, kalau tidak sekarang kapan lagi. Lihat ribuan generasi yang polos tak ngerti politik, masa depan mereka lima tahun ke depan ini dipertaruhkan di hari H Pilbup tahun 2020 tinggal menghitung hari.

"Jangan salah coblos kawan, pakai mata hati bukan mata uang, bersama sama songsong perubahan, tepuk dada tanya selera, sosok Paslon nomor 2, Abi Bahru - Herman pilihan tepat untuk membawa angin perubahan di Kabupaten Bengkalis."

Andai misi perubahan itu tak mampu melawan politik praktis yang sudah berkarat, kita kalah terhormat. Bila misi perubahan menang meluluh lantakkan politik praktis dan politik identitas, kemenangan ini lebih terhormat.

Satu yang pasti, membuat perubahan ke arah yang lebih baik tidak mudah. Lantaran kita sudah lama dicekoki hal - hal yang instan dan pragmatis.

Mari berjuang kawan demi sebuah perubahan, saya tidak ingin anak - anak Kabupaten Bengkalis putus sekolah disebabkan tak asa biaya, solusinya pendidikan gratis hingga S1.

Saya tidak mau mendengar ada warga tak bisa berobat ke rumah sakit disebabkan persolana ekonomi, solusi kesehatan gratis.

Saya mau membuka lapangan pekerjaan seluas - luasnya dengan mempernudah izin bagi para investor biar menanam saham di Kabupaten Bengkalis.

Saya mau menata sistem biroraksi pemerintahan secara profesional dalam melayani masyarakat dan program kerja AMAN yang pro rakyat.

Semua program itu, dapat direalisasikan dan dilaksanakan. Bila seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis memberikan amanah menjadi pemimpin di Kabupaten Bengkalis, sebut Cabup Bengkalis nomor urut 2, Ustadz Abi sapaan akrab Abi Bahrun.




Editor : Sahdan

Berita Terkait