Ini Murni Bisnis, Urusan DPD Apkasindo Bengkalis dan Hotel Surya Clear dan Clean

Bengkalis, katakabar.com - Masalah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Apkasindo Kabupaten Bengkalis dan hotel Surya Duri, itu murni bisnis, sebab cuma keterlambatan pembayaran dan komunikasi. Urusannya sudah clear dan clean.

General Manger hotel Surya Duri, Kabupaten Bengkalis, Sunarno menjelaskan, managemen hotel Surya Duri tidak pernah memberikan stetement apapun kepada pihak lain, baik wartawan maupun yang lainnya tentang masalah keterlambatan pembayaran DPD APKASINDO Bengkalis, sehingga semua statemen di sejumlah Media Online yang mengatasnamakan Hotel Surya adalah tidak benar, ujarnya saat konferensi pers klarifikasi hotel Surya kepada awak media online Duri, Kabupaten Bengkalis, pada Senin (4/1) siang.

Kata Sunarno, tidak ada hubungan keterlambatan pembayaran ini dengan Ketua Umum DPP APKASINDO, atau pihak manapun kecuali ke DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis, atas nama Ketua Kabupaten Bengkalis, Fredi Malinton Manurung.

Masalah Pembayaran pada 2 Januari 2021 sudah dikomunikasikan dengan Ketua APKASINDO Bengkalis, Fredi Malinton Manurung  dan pada 3 Januari 2020, sudah dilakukan Pembayaran ke manajemen Hotel Surya.

"Tidak ada karyawan di divisi marketing kami yang berinisial PA, sebab staf kami marketing satu orang bernama Fitri dan jabatanya adalah E Comnerce yang mana tugas yang mana tugas inti cuma mengurus maslah booking online dan travel agent pada 3 januari 2020 beliau dalam posisi cuti," bebernya.

Masih Sunarno, jami manajemen hotel Surya, meminta maaf kepada Ketua Umum DPP APKASINDO, Gulat Manurung, dan segenap pengurus dan anggota Apkasindo yang tersebar di 22 DPW Provinsi dan 134 DPD Kabupaten dan Kota se Indonesia, atas adanya pemberitaan yang mengatasnamakan manajemen Hotel Surya, ini cumq masalah komunikasi saja, tidak ada maksud lain.

"Ke depan mudah - mudahan, kerjasama pelaksanaan event-event Apkasindo di semua jenjang baik DPD maupun DPP bersama manajemen hotel Surya dapat berlangsung dan lebih ditingkatkan."

Press realease ini kami buat untuk menjawab seluruh pernyataan dan pertanyaan yang timbul disebabkan dari pemberitaan yang sudah dimuat.

Ketua DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis, Fredi Malinton Manurung mengaminkan General Manager hotel Surya, Sunarno. Persoalan DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis dan manajemen hotel Surya Duri, mengenai keterlambatan pembayaran sudah clear dan clean, serta kelar.

"Masalah antara DPD APKASINDO Bengkalis dengan hotel Surya tidak ada kaitannya dengan DPP dan pembina DPP Apkasindo di Jakarta serta pihak lainnya. Ini murni keterlambatan pembayaran saja, tidak ada urusan dengan para petinggi Apkasindo di Republik Indonesia ini.

"Saya berharap dengan adanya mengklarifikasi pemberitaan mengenai somasi tentang keterlambatan pembayaran DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis, persoalannya murni bisnis tanpa melibatkan pihak lain."

Somasi tersebut diklarifikasi dengan pihak manajemen hotel Surya dan sudah disepakati dilakukan pembayaran di masa liburan selesai, persisnya pada 4 Januari 2020.

Pemberitaan yang timbul sejumlah media online sudah sudah dibantah manajemen surya hotel dan tidak benar, tandasnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait