Ini Permintaan Masyarakat Meranti Kepada Ucok, Sang Legislator

Meranti, katakabar.com - Anggota DPRD Provinsi Riau Amyurlis Alias Ucok dari Golkal Dapil Dumai, Bengkalis, Meranti hadir pertama kali menjemput aspirasi masyarakat Desa Tenan Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kepulauan Meranti di Halaman Kantor Desa Tenan Sabtu (25/7/2020).

Ribuan masyarakat berbondong-bondong meskipun dalam kondisi hujan. Ini merupakan reses ke 3 dan sebanyak 36 Desa sudah dikunjungi Amyurlis, walaupun dalam massa Pandemik Covid -19.

Langkah Amyurlis tidak terhenti dengan semangat untuk menghadiri dalam reses dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan siap memberikan aspirasi kepada anggota Dewan Provinsi Riau.

Kepala Desa Tenan Syamsi menyampaikan masyarakat Desa Tenan mau menginginkan
20 unit sampan dayung dan jaring apung siap pakai, lalu Kelompok nelayan harapan baru jaring apung 0,25 mata 2 inci 3 meter dan untuk generasi muda yaitu drum band.

"Kami sebagian masyarakat juga butuh untuk Pembagunan TK Mawar, dan pamainan anak anak, ayunan rantai untuk dua anak dan seluncur 1 buah panjatan anak- anak dan Jungkitan untuk 4 anak dan titian besi juga permainan anak" kata Kepala Desa Tenan Syamsi.

Ia juga mengatakan, Masyarakat juga menginginkan untuk Group robana Al jannah 1 set rombana yang bagus, dan group kompang yang bagus, Rehap berat MDA 3 lokal.

"Selanjutnnya ssulan MDA Al Qur'an gedung kantor dan perpustakaan dan kelompok pertanian juga imprastuktur jalan di Desa Tenan," harap Syamsi.

Sementara itu, Amyurlis Alias Ucok menyampaikan dalam menjemput Aspirasi masyarakat dalam kondisi Pandemik Covid-19.

"Setidaknya saya duduk di Anggota DPRD Provisi Riau, semua akan curahkan kepada masyarakat agar semua aspirasi masyarakat akan tampung bahas bersama- sama di Provinsi Riau," kata Amyurlis.

Ia berharap, masyarakat jangan segan dan mintak bantu kepada kami karena kami akan curahkan jiwa dan raga untuk masyarakat khususnya Desa Tenan ini.

"Kami setelah acara ini, kami akan survei langsung lewat tim kami apa-apa yang menjadi aspirasi masyarakat Desa Tenan," kata Amyurlis.

Editor : Anggi

Berita Terkait