Ini Pesan Camat Mandau

MANDAU (KATAKABAR)- Tadi pagi, sekira pukul 08.15 WIB, Camat Mandau, Basuki Rakhmad melepas pawai taruf merupakan rangkaian kegiatan festival MTQ ke 44 Kecamatan Mandau Tahun 2018.

Pelepasan pawai taruf pesertanya kafilah berasal dari 11 Kelurahan dan Desa se Kecamatan Mandau bertempat di lapangan Koramil 06 di pertigaan lampu merah Pokok Jengkol Duri.

Camat Mandau, Basuki Rakhmad tidak sendirian. Pria kelahiran 1975 ini didampingi Koramil 06 Mandau, Kapten Y Mendrofa, Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Racardo, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Thamri Mali serta lainnya di acara seremoni tersebut.

"Festival MTQ ke 44 Tahun 2018 Kecamatan Mandau suatu kegiatan untuk membangun tali silaturahim antar masyarakat Kecamatan Mandau khusus umat beragama islam," katanya dalam sambutannya.

Festival MTQ adalah program dan agenda Tahunan Pemkab Bengkalis untuk memuliakan dan membumikan kitan suci al quran di tengah masyarakat Kecamatan Mandau.

Untuk itu, mari budayakan magrib mengaji di tengah keluarga dan masyarakat Kecamatan Mandau dalam membangun generasi yang berakhlak dan bermoral yang berpedoman kepada al quran, pungkasnya.

Ketua MTQ ke 44 Kecamatan Mandau Tahun 2018, Ruslan mengatakan, dalam pawai taruf MTQ ke 44 diperlombakan mobil hias dengan peserta semua Kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan Mandau.

Sementara dari 11 Kelurahan dan Desa se Mandau hanya 10 Kelurahan dan Desa yang ikut lomba mobil hias. "Untuk pemenang lomba nanti bakal diumumkan pada malam penutupan MTQ ke 44 tingkat Kecamatan Mandau Tahun 2018 pekan depan," pungkasnya.
 

Editor :

Berita Terkait