Istrinya Positif Corona, Gubernur Riau Negatif

Pekanbaru, Katakabar.com - Istri Gubernur Riau Misnarni juga terkonfirmasi terpapar virus Covid-19. Selain itu, dua ajudan Gubernur Riau Syamsuar diketahui positif Covid-19. Tapi, Syamsuar dinyatakan negatif dari corona.

Informasi positifnya orang-orang terdekat Syamsuar itu tak ditampik oleh Kadiskominfo Pemprov Riau, Chairul Riski Ia mengatakan Misnarni tak mengalami gejala yang berat. Hanya gejala ringan saja.

"Saat ini ibu sedang dilakukan pemantauan dan observasi. Ia menjalani isolasi mandiri di kediaman," katanya, Senin (30/11).

Ia mengatakan meski tidak mengalami gejala berat, namun Misnarni Syamsuar yang juga Ketua TP PKK Riau itu saat ini dalam kondisi demam. 

"Kalau pak Gubernur Riau sehat, hasil swabnya negatif," ucap Riski.

Sementara itu Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi, mengatakan untuk dua ajudan orang nomor satu di Riau itu yakni Alfi dan Ayu juga sedang menjalani isolasi.

Untuk Alfi diisolasi di RS Eka Hospital dan Ayu diisolasi di lokasi yang telah disiapkan Pemprov Riau.

"Untuk penukaran dari mana kita belum pastikan. Namun kita sedang lakukan tracking kontak untuk antisipasi perluasan penyebaran. Nanti dari tracking itu, kalau ada yang bergejala kita swab, yang tidak berarti aman," tandasnya.

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait