Isyaratkan Putus, Ini 6 Potret Kenangan Manis Kekeyi dan Rio Ramadhan

Pekanbaru, katakabar.com - Selebgram yang terkenal karena video tutorial make up dengan peralatan seadanya, Kekeyi Rahmawati Cantika sempat membuat netizen heboh dengan kisah asmaranya.

Setelah mengonfirmasi menjalin hubungan selebgram tampan, Rio Ramadhan, Kekeyi kerap memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih. Awalnya, banyak netizen yang meragukan hubungan asmara dua sejoli ini, namun dianggap angin lalu oleh Kekeyi.

Baru beberapa bulan menjalin asmara dengan Rio, Rabu (11/12) lalu, Kekeyi mengunggah foto dengan pesan yang mengisyaratkan kalau dia dan Rio telah putus.

"Apalah arti jalan bareng kalau hati tak seirama?" tulis Kekeyi di Instagramnya. Padahal, belum lama ini mereka berdua masih memamerkan potret kebersamaannya di Instagram masing-masing. Seperti potret kenangan manis berikut ini:

Main Bowling Bersama

Dibandingkan Kekeyi, Rio memang lebih sering mengunggah foto kebersamaan mereka. Seperti foto yang diunggah Rio, Selasa (10/12) lalu. Keduanya masih tampak mesra berpose di depan kamera. Rio juga menuliskan pesan yang menunjukkan kalau hubungan mereka baik-baik saja.

 /></p>
<p style=

2019 Instagram Kekeyi dan Rio Ramadhan

"Rikey," tulis singkat Rio, ditambah emotikon hati. Di foto itu, Rio tampak memeluk Kekeyi. Unggahan Rio ini juga mendapat cukup banyak komentar positif dari netizen.

"Senengg liatnya," komentar pemilik akun @yusrianaoktadw. Siapa sangka foto romantis dua sejoli di arena bowling ini, kini hanya jadi kenangan manis saja.

Pakai Kostum Pasangan

Walau banyak netizen yang meragukan hubungan mereka, tak membuat Rio berhenti mengunggah foto kebersamaannya dengan Kekeyi. Bahkan, Rio jadi lebih sering memamerkan foto mereka.

Seperti foto keduanya saat memakai pakaian tradisional pasangan China di salah satu objek wisata. Bahkan Rio juga menuliskan pesan romantis di unggahannya tersebut.


 /></p>
<p style=

2019 Instagram Kekeyi dan Rio Ramadhan

"Akan selalu seperti ini," tak lupa diimbuhi emotikon hati. Foto yang diunggah 17 November lalu ini cukup menyita perhatian netizen, berikut beberapa komentarnya.

"Semoga Jodoh!!" tulis memilik akun, @alifyaa.rsnrh.

"Semoga beneran jodoh ya amin," @njwzhr24._ menuliskan pesan serupa.

Sandaran Mesra di Pesawat

Karena terlalu sering mengunggah foto mesra bersama, tak sedikit netizen yang menuduh Rio 'pansos' atau hanya mencari keuntungan popularitas saja.

Hampir di setiap unggahan fotonya bersama Kekeyi, selalu ada komentar pedas. Seperti di unggahan foto keduanya yang bersandar satu sama lain di kursi pesawat.


 /></p>
<p style=

2019 Instagram Kekeyi dan Rio Ramadhan

Rio menuliskan pesan singkat, satu kata yang dirasa menggambarkan perasaannya di foto itu, "kenyamanan." Bukannya dipuji karena keromantisannya, Rio justru mendapat komentar yang cukup menyakitkan.

"Kita tunggu aja seiring berjalannya waktu. Beneran atau cm pansos," kritik pemilik akun @deaps23.

"Mereka aja gk pernah saling like di ig, kalopun pernah, pasti jarang, hadeuhh keliatan bgt kalo cuma pansos," selidik @hanamrs_.

Photobox Bersama

Kebersamaan Kekeyi dan Rio ternyata juga pernah mereka abadikan lewat foto di photobox. Rio yang mengenakan kacamata hitam berpose mesra dengan memeluk Kekeyi.


 /></p>
<p style=

2019 Instagram Kekeyi dan Rio Ramadhan

Tanpa banyak menuliskan pesan, Kekeyi hanya menambahkan emotikon cium di unggahannya tersebut. Di antara banyaknya komentar, Rio meninggalkan pesan menggoda, "forever," ditambah dengan emotikon hati.

Siapa sangka foto yang baru diunggah enam hari lalu ini, kini tinggal menjadi kenangan antara Kekeyi dan Rio yang memutuskan untuk mengakhiri cerita mereka sebagai sepasang kekasih.

Makan Bersama

Tak berhenti di foto-foto romantis yang pernah diunggah Rio saja. Kekeyi juga sempat beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Rio Ramadhan di instagramnya.


 /></p>
<p style=

2019 Instagram Kekeyi dan Rio Ramadhan

Seperti saat menghabiskan waktu bersama sambil menikmati makanan sederhana. Kekeyi yang duduk di sebelah Rio menuliskan pesan singkat, "Sumpit oh sumpit".

Rio yang sedang menikmati makanannya juga ikut berpose di sebelah Kekeyi. Tak lupa Rio juga memamerkan senyum manisnya.

Pamer Kedekatan

Sehari setelah mengunggah foto-foto mesra mereka, Kekeyi mengunggah satu foto dengan pesan yang cukup membuat netizen bingung. Di foto tersebut, Rio tampak merangkul Kekeyi dan tersenyum ke arah kamera.

 /></p>
<p style=

2019 Instagram Kekeyi dan Rio Ramadhan

"Apalah arti jalan barang kalau hati tak seirama. Bukti sudah terbuktikan. Kalau cuma teman tidak seharusnya berpelukan dan livenya sama yg lain seperti itu. Biarlah kisah ini cukup disini. Kan kusimpan kenangan manis bersamamu," tulis Kekeyi dengan menyertakan akun instagram Rio Ramadhan.

Sampai saat ini, baik Kekeyi maupun Rio belum pernah menyatakan dengan tegas apa hubungan mereka selama ini. Kini, Kekeyi hanya menganggap Rio sebagai sahabat saja. Lalu, bagaimana dengan Rio?

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait