Pilkada Bengkalis 2020 Lebih Berwarna

Iyeth Bustami Bikin Emak - emak Terhipnotis di Duri

Duri, katakabar.com - Bakal calon Wakil Bupati Bengkalis, Sri Barat sapaan populernya Iyeth Bustami turun gunung ke daerah daratan Kabupaten Bengkalis, persisnya di Duri, Kecamatan Mandau.

Artis dangdut papan atas Indonesia ini sapa masyarakat dengan tembang yang mempopulerkan dirinya berjudul, Laksamana Raja di Laut. Srikandi Negeri Junjungan nama lain dari Kabupaten Bengkalis ini menyanyikan lagu lagu dangdut yanh sudah familiar di telinga masyarakat.

Tak ayal, emak - emak yang hadir dicara Sri Barat pada sejumlah titik dan lokasi di Duri kota ikut bergoyang.

"Tarik emak - emak sampai pagi, tapi jangan lupa ingat suami dan anak - anak menunggu di rumah."

Dari kabar yang beredar di lapangan, bakal calon Wakil Bupati Bengkalis yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini tujuh hari lamanya di Duri kota meliputi empat kecamatan, Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau.

Sehari Sri Barat di Duri kota, emak - emak pada bergoyang. Bagaiman kalau sepekan lamanya,  emak - emak di Duri bakal terus bergoyang.

Silahkan emak - emak bergoyang, tapi jangan lupa masak untuk suami dan anak - anak di rumah.

Pilkada serentak di Kabupaten Bengkalis tahun 2020 ini, cukup unik dibanding Pilkada serentak lima tahun silam.

Majunya Iyeth Bustami menjadi salah satu konstentan menjadikan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Bengkalis lebih berwarna.

Pilkada serentak tahun 2020 terasa lebih berwarna, khususnya di daerah daratan notabene Duri sekitarnya. Masyarakat Duri yang haus hiburan, keikutsertaan artis dangdut papan atas Indonesia, Sri Barat bak magnet menarik emak - emak untuk bersilaturahmi dan bergoyang ria bersama Iyeth Bustami.

"Bakal calon Wakil Bupati Bengkalis, Iyeth Bustami tujuh hari lamanya di Duri. Beliau sebagai salah satu konstentan di Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Bengkalis mau memaparkan visi dan misinya ke tengah masyarakat," kata salah seorang loyalitas Iyeth Bustami, Iwan.

Kata Iwan, Iyeth Bustami penggiat seni dan salah saru artis dangdut papan atas Indonesia lagi, wajar beliau bernyanyi dengan membawakan tembang-tembang yang melambungkan namnya di level nasional, ceritanya.

Pendukung teruslah bergoyang ria bersama Iyeth Bustami. Perlu waspada, saat ini pandemi wabah Corona melanda negeri. Bergoyanglah dengan menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Editor : Sahdan

Berita Terkait