DPD APKASINDO Bengkalis Resmi Berkantor

Jajaran Pengurus Rajut Silaturahmi dan Makan Bersama

Bengkalis, katakabar.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) Kabupaten Bengkalis, Riau resmi berkantor, di bilangan Jalan Hang Tuah Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Duri.

Peresmian kantor ditandai dengan digelarnya acara saturahmi dan makan bersama jajaran pengurus DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis, pada Selasa (29/9) siang.

Ketua DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis, Freddy Malinton Manurung didampingi Sekretaris DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis, Ali Mujahid, Robert Manulang, dan Bendahara DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis, Arianto M serta jajaran pengurus lainnya bersyukur dengan adanya kantor DPD ini.

"Kita bersyukur DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis sudah ada kantor. Ini penting untuk menunjukkan kepada masyarakat, khususnya masyarakat petani kelapa sawit," ujar Ketua DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis, Fredy Malinton Manurung ditemui katakabar.com di kantornya Jalan Hang Tuah Duri.

Kata Freddy Malinton Manurung, dengan diresmikan dan ditempatinya kantor ini, tahap pertama pembenahan internal dan menjalin eksternal baik pihak swsta dam pihak pemerintah ke depan.

"Untuk program jangka pendek, pembenahan internal organisasi segera dilakukan biar masing - masing pengurus bisa mengerti dan memahami tugas pokok dan fungsinya."

Setelah itu, kita bakal menyusun program pembinaan petani - petani kebun sawit ke depan, yang berpedoman kepada anggaran dasar dan rumah tangga organisasi dan arahan dari Plt Ketua DPW APKASINDO Provinsi Riau, Gulat EM Manurung.

Untuk itu kepada masyarakat petani kelapa sawit khususnya, silahkan datang bersilaturahmi dan konsultasi ke kantor DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis mengenai hal-hal yang berkaitan dengan perkebunan sawit dan peningkatan kesejahteraan petani kelapa sawit ke depan.

Editor : Sahdan

Berita Terkait