Janji Nirwana Reses Meranti

Meranti, katakabar.com - Anggota Komisi III DPRD Meranti, yang juga ketua fraksi PAN Nirwana Sari menjemput aspirasi masyarakat Desa Banglas, tepatnya di salah satu objek wisata Mangrove jembatan Pelangi Meranti Kecamatan Tebing Tinggi.

Di tengah terik matahari sesuai partai berlambang matahari itu, Nirwana Sari duduk bersama emak-emak yang bergabung Ortom Partai PAN atau Srikandi DPD PAN Meranti di salah titik reses kedua massa sidang kedua.

"Reses kali ini, saya memilih di jembatan pelangi supaya terlihat santai sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan menjemput Aspirasi Masyarakat khususnya ibu- ibu dari Srikandi PAN dan Masyarakat sekitar Desa Banglas ini," kata dia.

Ia juga mengatakan, saya duduk di Komisi III massa sidang ke dua dan reses ke dua ini  menampung langsung jemput aspirasi rakyat diantaranya, rumah layak huni, jalan, posyandu, lampu tempat wisata tersebut dan lain-lainnya.

"Saya tetap akan menampung apa-apa yang menjadi kendala bagi masyarakat disini, nantinya akan saya perjuangkan disaat anggaran APBD Perubahan," kata Nirwana dan juga sebagai politisi PAN ini.

Editor : Anggi

Berita Terkait