Jelang Hari Anti Korupsi, Polsek Dabo Singkep dan Mahasiswa Bagikan Makanan

Pekanbaru, katakabar.com - Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi 9 Desember 2019, Polsek Dabo Singkep bersama mahasiswa STIT Lingga bagikan nasi bungkus. Nasi dibagikan kepada buruh di Dinas Lingkungan Hidup yang sedang bekerja membersihkan jalan, Jumat (6/12).

Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Intel Polsek Dabo Singkep Bripka M Yusuf Panjaitan didampingi anggota Polsek Dabo Singkep dan mahasiswa STIT Lingga.

"Tujuannya agar di Hari Anti Korupsi ini dapat tercipta situasi kondisi Kamtibmas yang aman kondusif di seluruh Kabupaten Lingga," ujar Yusuf.

Selain itu, juga supaya mahasiswa STIT Lingga memercayakan kepada pemerintah dan kepolisian untuk tetap berkomitmen dalam melakukan penegakan hukum terhadap masalah korupsi.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk semakin aktif melawan tindak pidana korupsi. Masyarakat agar tidak ragu untuk melapor jika menemui dugaan tindak pidana korupsi dalam bentuk apapun,” kata Yusuf.

Yusuf berharap, apa yang mereka lakukan bisa tetap menjalin silaturahmi yang baik antara Polri, mahasiswa dan masyarakat. (Sany)

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait