Jelang Lebaran, Satu Lagi Santri Asal Siak Dinyatakan Positif Covid-19

Siak, katakabar.com - Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Siak kembali mengumumkan tambahan warganya terkonfirmasi terpapar virus Corona atau Covid-19.

Warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu berstatus sama dengan dua pasien sebelumnya yang telah dinyatakan positif Corona, yakni santri  yang baru pulang dari pondok pesantren di Magetan, Jawa Timur. 

"Santri ini berinisial MY (16). Yang bersangkutan masih satu sekolah dengan dua pasien sebelumnya yang telah dinyatakan positif Corona," kata Wakil Kepala Sekretariat Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Siak, Budhi Yuwono dikonfirmasi katakabar.com, Sabtu (23/5).

Pemuda yang berdomisili di Suak Lanjut, Kabupaten Siak itu sempat diisolasi di Asrama Haji Siak. Sepekan diisolasi, hasil Swab santri ini pun keluar positif Covid-19.

"Yang bersangkutan saat ini sudah menjalani isolasi diri di RSUD Tengku Rafian Siak," kata dia.

Sebelumnya, dua santri klaster Magetan yang pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Siak telah dirawat di RSUD Tengku Rafian Siak setelah dinyatakan positif virus Corona. Kedua santri itu inisal RAN (18) warga Kecamatan Mempura dan AMS (16) warga Kecamatan Dayun.

Editor : Sahril

Berita Terkait