Jualan Sabu-sabu, Dua Pria Digaruk Polisi di Lokasi Berbeda

Duri, katakabar.com - Petualangan dua pria dalam menjalankan bisnis barang haram narkotika jenis sabu - sabu akhirnya berujung dibilik penjara.

Warga beda usia dan beda alamat tempat tinggal, masing-masing inisial MW umur 26 tahun, pengangguran beralamat di Jalan HM Saleh, Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan dan RN umur 30 tahun, pengangguran beralamat di Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis sudah dicokok Unit Reskrim Polsek Mandau, pada Rabu (9/9) kemarin.

Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Mandau, Kompol Arvin Hariadi kepada katakabar.com lewat siaran persnya, pada Kamis (10/9) menjelaskan, kali pertama ditangkap unit Reskrim Polsek Mandau inisial MW. Sebelum pelaku berhasil ditangkap pada Rabu (9/9) sekitar pukul 14.00 WIB kemarin. Tim Opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan dulu terhadap pelaku diduga kurir narkotika jenis sabu - sabu.

Lepas itu Tim Opsnal melakukan pengintaian dan mengikuti pelaku hingga Jalan Siak, persis di simpang Tegal Sari Ujung, Desa Simpang Padang, tepat pukul 15.00 WIB pelaku berhasil ditangkap saat berhenti dari motornya diduga mau melakukan transaksi.

Terus Tim Opsnal sigap dan berhasil menangkap pelaku. Dari penggeledahan dan ditemukan dua paket diduga narkotika jenis sabu - sabu, ujarnya.

Untuk kronologi penangkapan pelaku RN dilakukan pada hari yang sama, dari hasil pengembangan kasus MW, sebagai kurir norkotika jenis sabu - sabu dapat dari RN
Tim Opsanal Polsek Mandau mengejar RN dan sekitar pukul 15.30 WIB, berhasil menangkap pelaku di rumahnya. Dari hasil penggeledahan ditemukan tujuh paket kecil diduga narkotika jenis sabu - sabu dari kantong celana belakangnya.

Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti yang ditemukan dan disita sudah di Mako Polsek Mandau guna proses penyidikan lebih lanjut, ceritanya.
 

Editor : Sahdan

Berita Terkait