Kabar Baik, 4 Pasien Positif Asal Pelalawan Riau Sembuh

Pelalawan, katakabar.com - Terkonfirmasi As  laki laki berumur 30 tahun Pasien ke 4 Positif Covid 19 dinyatakan sembuh,  hasil  swab sudah keluar dan negatif. Warga asal Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan setelah sebelumnya RBT, JG dan IG  lebih dulu sembuh.

Inisial AS, laki-laki umur 30 Tahun asal Kecamatan Pangkalan Kerinci ini, diketahui merupakan  dokter bekerja di rumah sakit swasta Efarina  Pangkalan Kerinci. Ia salah satu dokter menagani RBT dan JG yang sempat di rawat di rumah sakit efarina tidak memakai secara prosudur Protokol Covid 19 lantaran dianggap penyakit RBT dan JG biasa

"Hasil Swab negatif dan dinyatakan sembuh oleh dokter," kata juru bicara tim gugus tugas penanggulangan Covid 19 Pelalawan kepada katakabar.com di ujung telepon genggamnya, pada Jumat (1/5).

Kepala Dinas Kesahatan Kabupaten Pelalawan ini menjelaskan, sembuhnya RBT, JG, IG dan AS berarti total 4 pasien positif Covid 19 sudah sembuh dari Kabupaten Pelalawan, semua setelah pengecekan sampel cairan hidung dan mulut dan  menjalani isolasi di rumah sakit 

"Semua Pasien positif Covid 19 sudah sembuh dan  sudah pulang ke rumahnya masing masing berkumpul dengan keluarga," sebutnya.

 

 

 

Editor : Sahdan

Berita Terkait