Kabar Gembira, Tiwi Eks T2 Resmi Menikah Lagi

Katakabar.com - Kabar bahagia datang dari Prastiwi Dwiarti atau Tiwi setelah cukup lama tak terdengar kabarnya. Mantan personel duo grup T2 ini telah resmi menikah kembali dengan Arsyad Rahman. Pernikahan berlangsung hari ini, Sabtu (22/2/2020), di Jakarta.

Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh mantan rekan segrupnya di T2, yakni Kartika Yudia Ramlan atau Tika.

Tika mengunggah foto pernikahan Tiwi dan Arsyad di Insta Story-nya, Sabtu. "Sah," tulis Tika seperti dikutip dari keterangan unggahannya, Sabtu.

Insta Story Tika ini di-repost oleh Tiwi. "Makasih Ika... love you," tulis Tiwi membubuhi unggahan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Manajer Tiwi, Riri membenarkan acara pernikahan Tiwi. "Betul (menikah), akadnya tadi jam 9 pagi," ucap Riri saat dihubungi awak media, Sabtu.

Riri mengatakan, pernikahan dilangsungkan secara intim dengan melibatkan teman dekat dan keluarga saja. "Tadi datang dia (Tika) di acara nikahnya," ujarnya.

Namun, Riri tak bisa menjawab secara rinci di mana Tiwi dan Arsyad melangsungkan prosesi pernikahan itu. Riri hanya menjawab bahwa pernikahan dilangsungkan dengan mengusung adat salah satu mempelai.

"Adat sunda biasa. Jawa Barat lah ya," ucap Riri. Adapun, pernikahan dengan Arsyad Rahman menjadi pernikahan kedua bagi Tiwi.

Mojang kelahiran Bandung, 5 Februari 1986 ini sebelumnya pernah menjalin bahtera rumah tangga dengan seorang pria asal Jepang, Shogo Sakuramoto. Namun sayang, pernikahan yang dilangsungkan pada 2013 itu hanya bertahan empat tahun.

Dari pernikahan itu, Tiwi dan Shogo dikarunia seorang putra. Selamat menempuh hidup baru Tiwi. Kompas.com

 

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait