Kaderismanto - Iyeth Bustami Digadang Semarakkan Pesta Demokrasi Bengkalis

Pekanbaru, katakabar.com - Media sosial di kalangan masyarakat Bengkalis, Riau kini tengah dihebohkan dengan munculnya duet baru dalam pertarungan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati di Negeri Junjungan itu.

Dia adalah Wakil Ketua DPRD Bengkalis Kaderismanto alias bang Kade dan legenda penyanyi Melayu Iyeth Bustami.

Foto Bang Kade dan artis terkenal putri Bengkalis Iyet Bustami yang populer dengan lagu Melayu "Laksemana Raja Di Laut" itu menyebar luas dan memunculkan spekulasi.

Menurut kabar angin yang beredar di tengah-tengah masyarakat, untuk Pilkada Bengkalis 2020, Kade yang merupakan tokoh masyarakat Mandau kelahiran Pulau Rupat tersebut, akan berpasangan dengan artis Melayu yang bernama asli Sri Barat tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kaderismanto tidak membantah sudah melakukan pertemuan intensif dengan Iyet Bustami.

"Kita sudah melakukan pertemuan intensif dengan beliau di Jakarta. Dan alhamdulillah, mendapat sambutan positif dan kami akan berpasangan untuk Pilkada Bengkalis," ujar Kade Sekretaris DPD PDIP Provinsi Riau.

Terkait partai pengusung, Kade meminta masyarakat untuk bersabar. "Masyarakat harus bersabar, insya Allah dalam waktu dekat ini akan ada kejutan pastai mana yang akan mengusung kami," kata Kade.

Kade berharap dalam Pilkada Bengkalis mendatang, akan terjadi persaingan sehat dan santun dengan tidak menjatuhkan calon lain dengan cara-cara politik kotor, fitnah dan hoaks.

"Mari kita didik masyarakat Bengkalis dengan politik yang mendidik sehingga masyarakat dapat dengan cerdas siapa yang akan mereka pilih untuk memimpin Bengkalis yang lebih baik ke depannya," tutup Kade.

Editor : Anggi

Berita Terkait