Kaderismanto Pastikan Maju Bersama Iyeth Bustami di Pilkada Bengkalis

Pekanbaru, Katakabar.com - Wakil Ketua DPRD Bengkalis Kaderismanto memastikan dirinya maju "berlayar" di Pilkada Bengkalis Desember 2020 mendatang. Sebagai wakilnya, Bang Kade begitu sapaan akrabnya, akan berpasangan dengan penyanyi "Laksemana Raja di Laut" Sri Barat alias Iyeth Bustami.

Dia didampingi artis ternama kelahiran Pulau Bengkalis itu atas permintaan dan dukungan masyarakat Bengkalis.

"Saya mengikuti suara masyarakat di bawah. Oleh sebab itu, saya maju bersama Iyeth Bustami," ujar Sekretaris DPD PDIP Provinsi Riau, Kaderismanto yang baru saja melakukan foto studio bersama Iyeth di Jakarta, Kamis (7/8).

Menurut tokoh Mandau kelahiran Rupat ini, penetapan Iyeth Bustami sebagai wakilnya, melalui proses yang panjang. Menurut anak wayang yang berstatus "Urang Sumando" ini, sebelumnya ada beberapa nama yang akan mendampinginya seperti Saukani Al Karim, Ketua DPC PAN Bengkalis.

"Dan pada akhirnya, kita menetapkan Iyeth Bustami dan itu sudah final," tambah Kade.

Untuk mewujudkan hal itu lanjut Kade, selain PDIP 6 kursi, dirinya sedang melakukan loby politik dengan beberapa partai lain untuk mencukup 9 kursi sebagai persyaratan untuk maju sebagai Balon Bupati di Negeri Junjungan itu.

"Insya Allah dalam waktu dekat akan ada kejutan. Saya berharap masyarakat bersabar," tegas Kaderismanto.

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait