Kajati Riau Serahkan Bantuan Paket Sembako ke Pelalawan

Pelalawan, Katakabar.com - Kejaksaan Negeri Pelalawan menyerahkan paket sembako kepada Pemkab Pelalawan, untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19, atau Virus Corona.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Kajari Nophy Tennophero Suoth SH MH, kepada Bupati HM Harris, Senin, (8/6/2020) usai rapat tertutup.

Sembako itu merupakan titipan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Mia Amiati isebanyak 100 paket bantuan yang dikemas di dalam kardus.

"Sebenarnya Ibu Kajati akan membaginya bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, Senin 1 Juni 2020. Tapi dikarenakan kendala waktu, hari ini bisa menyerahkan sembako dari Ibu Kajati melalui Kejari Pelalawan," kata Nophy.

Nophy menyampaikan, Mia Amiati berpesan selamat berkerja kepada Gugus Tugas Covid-19 di Kabupaten Pelalawan. Dia juga meminta untuk selalu menjaga kebersihan serta menjaga kesehatan.

“Jika tidak ada keperluan yang mendesak. Tetap jaga jarak dan selalu memakai masker. Ini semua bagian dari upaya untuk menekan penyebaran pendemi Covid-19," kata Nophy menyampaikan pesan Kajati Riau.

Sementara itu, Harris menyampaiakn ucapan terima aksih kepada Kajati Riau atas bantuan tersebut. "Terima kasih ibu Kajati Riau telah membantu memberikan sembako untuk Kabupaten Pelalawan,” tutup Harris.

 

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait