Kali ini Bersama Kapolsek Rumbai, IWO Riau Berbagi Dua Ribu Masker

Pekanbaru, katakabar.com - Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau, untuk kesekian kalinya berbagi masker secara gratis sebanyak dua ribu pices di persimpangan lampu merah Jalan Yos Sudarso dan Jalan Umban Sari lebih populer simpang empat lampu merah PCR, Kecamatan Rumbai kota Pekanbaru, siang tadi.

Kali ini, IWO Riau kali ini disupport oleh Kapolsek Rumbai, AKP Dwi Viola dan  Camat Rumbai,

Vemi diwakili Staff Kecamatan kut turun ke jalan membagikan masker guna memutus mata rantai Covid 19.

Ketua IWO Riau, Kavilah mengatakan, IWO Riau berterima kasih kepada Polsek Rumbai dan Camat Rumbai yang ikut membantu dan mensupport kegiatan berbagi masker di kawasan Kecamatan Rumbai.

"Saya, ketua IWO Riau mewakili pengurus dan rekan-rekan IWO Riau terima kasih kepada  Kapolsek Rumbai, AKP Dwi Viola dan Camat Rumbai, Vemi mau ikut turun untuk membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di wilayah Rumbai," ujarnya.

Polsek Rumbai dan Camat Rumbai sangat peduli dan komitmen dalam memutuskan mata rantai Covid 19, khususnya di wilayah hukum Polsek Rumbai.

"Apresiasi kepada Polsek Rumbai dan Camat Rumbai yang mau  turun ke jalan untuk membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Ini bentuk kepedulian dan keseriusan mereka dalam mencegah penyebaran Covid 19, tambahnya.

Kapolsek Rumbai, AKP Dwi Viola menjelaskan,  sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Ikatan Wartawan Online (IWO) Riau untuk memutuskan penyebaran Covid 19.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi masker gratis yang dilakukan IWO Riau. Ini  membantu kami dalam mencegah penyebaran Covid 19 dan mensosialisasikan untuk selalu memakai masker saat melakukan aktivitas diluar rumah," kata AKP Dwi Viola.

Untuk itu, mari masyarakat selalu ikuti aturan yang sudah diterapkan pemerintah dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak.

"Saya anjurka  kepada masyarakat khususnya yang berada di kota Pekanbaru, utamanya warga Kecamatan Rumbai, untuk bersama-sama memutuskan mata rantai Covid-19.

Camat Rumbai, Vemi mengapresiasi IWO Riau yang sudah peduli dalam mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Rumbai.

"Terima kasih buat IWO Riau yang telah peduli untuk mencegah penyebaran Covid 19 di kota Pekanbaru, khususnya di wilayah Rumbai, dan sangatbmembantu untuk mensosialisasikan pentingnya program pemerintah 3 M, mencuci tangan, menggunakan masker, serta menjaga jarak," sebutnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait